382 ORANG SISWA SMKN 4 MEMBUAT LAPORAN HASIL PRAKTEK KERJA DI LAPANGAN DIHADAPAN GURU PENGUJI - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

382 ORANG SISWA SMKN 4 MEMBUAT LAPORAN HASIL PRAKTEK KERJA DI LAPANGAN DIHADAPAN GURU PENGUJI

SUKABUMI, (Harian Ekspos) -Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4. yang beralamatkan di jalan Merdeka KM 4, Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembur situ Kota Sukabumi.
382, orang siswa lagi adakan sidang penguji hasil praktek selama tiga bulan,di lapangan mereka sidang   selama tiga hari, mereka dituntut belajar membuat laporan hasil  praktek kerja di lapangan. Di hadapan  Guru penguji.19/9/2018

Alhamdulilah Murid SMKN 4 Kelas XII Sebanyak 382, Siswa telah melaksanakan praktek Mesin  Industri dan pengelasan di lapangan dari bulan april sampai dengan bulan juni akhir selama Tiga bulan, " mereka  dilapangan  melaksanakan praktek untuk menggali pengetahuan yang selama ini tidak ada di Sekolah, dan mereka gimana bekerja di industri itu dengan di bekali ilmu dari Sekolah, dan disiplin pengetahuan, serta mereka selama di industri di harapkan bisa kerjasama dengan pihak industri. Adapun praktek nya bagus serta disiplin diharapkan mereka  di terima di industri tersebut".ungkap Kadarisman Wakil Kepala Sekolah Bidang Hubungan Industri.

"Pihak Sekolah sudah MOU dengan Dua perusahaan Jepang. Dan murid prestasi  nya bagus  pihak perusahaan akan merekrut Siswa yang berprestasi dan perusahaan jepang siap menampungnya."

Mampuh tidak setiap murid membuat laporan dan  mempertanggung jawabkan hasil praktek di lapangan di hadapan Guru penguji, bila praktek dan hasil laporan pertanggung jawaban nya bagus maka insya allah Dua perusahaan  industri Jepang sudah di depan mata   akan menampungnya serta akan merekrut mereka Paparnya.



Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMKN 4  Dadang hernawan mengatakan sidang falcrim/penguji adalah untuk implemintasi hasil siswa kami yang melaksanakan praktek lapangan industri selama tiga bulan  dan akan di evaluasi hasilnya akan di uji, oleh Guru penguji yang ada di Sekolah. Maksud dan tujuan supaya anak punya karakter yang sebenarnya untuk menyampaikan pendapat siapa tahu anak didik kami kedepanya nanti jadi Pejabat, yang namanya pejabat  punya persentase dan mereka harus perpormen dan luar biasa serta harus meyakinkan. dan kalau sudah keluar dari sekolah SMKN 4  nanti masuk ke Industri dan kemasyarakat akan punya keberanian, punyakarakter serta percaya diri, pungkasnya.

Penulis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages