SEPULUH RW DI DESA CIBOLANG KABUPATEN SUKABUMI. KRISIS AIR BERSIH - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

SEPULUH RW DI DESA CIBOLANG KABUPATEN SUKABUMI. KRISIS AIR BERSIH

Sukabumi, (harian ekspos)- Sahabat Kristiawan Peduli (SKP) datang bagikan air kekampung Pasir Badak  dan legok nyenang Rt 2,3,5,6/ Rw 10,8. Desa Cibolang Kecamatan Gunung Guruh Kabupaten Sukabumi ratusan warga kampung legok nyenang, warga kampung cipicung dan warga kampung Pasir Badak, rela antri untuk mendapat kan 1 Ember air bersih  yang di kirim langsung oleh sahabat Kristiawan peduli (SKP). selasa18/9,2018.

Sahabat Kristiawan Peduli bukan yang pertama  kirim air keu warga hari kemarin saja datang cirenghas  Geger bitung dengan membawa 8 mobil tangki untuk memenehu air kebutuhan warga Cirenghas, Sedang hari ini Sahabat Kristiawan peduli Membawa 16000 liter air untuk didistribusikan ke Desa Cibolang ini dan mudah mudahan berma npaat bagi warga yang membutuhkan. Insya allah harapan Sahabat Kristiawan Peduli datang Kampung Pasir Badak dan Kampung legok nyenang bukan kali ini saja tapi bisa kontinyu paparnya.

Dan Sahabat Kristiawan Peduli juga masih harus terus membantu warga Desa lain malahan tadi kami mendapat laporan  dari Desa Pada Asih dan  Parung Kuda sudah memesan air bersih  dan insya allah  akan secepatnya Sahabat Kristiawan Peduli akan segera mendistribusikannya, "karena air bersih ini bukan hanya untuk dikonsumi saja melainkan untuk berwudu dan beribadah  sebagian,di Cibolang saja dari sepuluh Rw baru  beberpa Rt  yang mendapatkan air sarana bersih dan masih banyak  yang belum mendapatkan air. "

Sedangkan menurut Stap Desa Cibolang Ketua LPMD nama akrabnya di panggil  Uyung krisis air di Desa  Cibolang  dari 10 RW dan 55 RT serta 3 Dusun wilayah Desa Cibolang Semuanya sawah tadah hujan jadinya warga semuanya krisis air bersih malahan Pihak Desa sendiri Sebetulnya sudah mengusulkan kepemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi Sarana air bersih yang ada di RW 5 tapi sampai saat ini tidak ada realisasinya, sama sekali padahal Semua Masyarakat Desa Cibolang Sangat memerlukan sarana air Bersih dikala musim kemarau berkepanjangan, kami berharap pada intansi terkait bisa mendengar gimana masyarakat Pasir Badak dan Legok nyenang  sekarang ini sulit untuk mendapat kan sarana air bersih, ucapnya. 


Mudah mudahan dengan adanya Pendistribusian  air bersih ke Desa Cibolang dari Sahabat Kristiawan Peduli semoga  menjadikan amal ibadah, kami atas nama masyarakat mengucapkan banyak terima kasih, untuk  Sahabat Kristiawan Peduli. Dan sampai kapan pun kami mewakili polsek Gunung Guruh siap menampung dan menerima segala keluhan dari warga apalagi saat ini warga kriris dengan air kami siap membatu seperti sekarang ini pungkas Brigadir Wilman, W. Kantibmas Desa Cibolang.

(Ois)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages