IWAN KUSTIAWAN DPRD PROVINSI JABAR GELAR RESES DI GOR NYOMPLONG - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

IWAN KUSTIAWAN DPRD PROVINSI JABAR GELAR RESES DI GOR NYOMPLONG


SUKABUMI, harianekspos.com - Reses 1 tahun sidang 2019 Anggota DPRD,fraksi Partai Demokrasi Indonesia, Perjuangan (PDIP), Iwan Kustiawan. Daerah Pemilihan Jabar IV Kota/Kabupaten Sukabumi bertempat di GOR bulutangkis RW 2  Kelurahan nyomplong  Warudoyong Kota Sukabumi. Selasa19/2.

Anggota,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah,(DPRD) Propinsi Jawa Barat dari Fraksi  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),Iwan Kustiawan memaparkan, kalau untuk reses tahun 2019,ini  yang pertama dan reses di Kota/Kabupaten Sukabumi ada 8 titik atau 8 hari,dan ini hari pertama di awali di Kelurahan Nyomplong Rw 02 Alhamdulillah peserta reses tak Kurang Dari 200 orang yang hadir.

Reses yang pertama ini banyak, hal yang di ajukan oleh masyarakat dan secara umum, yaitu masalah pembangunan pisik,ekonomi UMKM dan masih banyak lagi yang di ajukan  masyarakat,akan tetapi di lapangan itu ada kewenangan pemerintahan Provinsi,ada kewenangan Pemerintah Kota/Kabupaten,dan memang tidak salah dengan pemahaman ini,tapi kebanyakan berbicara mereka kewenangan Pemerintah Provinsi, bukan Pemerintah Kota/Kabupaten,paparnya

Tidak ada salahnya,ini akan dijadikan bahan pokok  pemikiran kita di DPRD Provinsi Jawa Barat,dan yang paling banyak diusulkan warga reses di hari pertama diantara nya infratruktur, masalah Jalan,Gorong-Gorong, Gg,tempat ibadah,serta UMKM dan pastinya di tiap titik reses usulan warga tidak akan sama, pungkasnya.

reporter, Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages