MI NURUSSBYAN LAKSANAKAN TRY OUT EVALUASI UNTUK PERSIAPAN UJIAN NADIONAL. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

MI NURUSSBYAN LAKSANAKAN TRY OUT EVALUASI UNTUK PERSIAPAN UJIAN NADIONAL.


KARAWANG, (Harian Ekspos) - Pendidikan Madrasyah Ibtidaiyah (MI) Nurussibyan desa cikarang kecamatan cilamaya wetan kabupaten karawang. provinsi jawabarat.kini laksanakan try out.rabu 27/02/2019.

Try out dilaksanakan hanya untuk kelas 6. dan mulai hari senin sampai sabtu. ini adalah bentuk persiapan menjelang Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN).

Try out adalah untuk evaluasi sebelum menghadapi ujian nasional dalam pelaksanaan nya  ada 11 pelajaran salahsatunya bahasa indonesia dan alQur'an. Try out dilakukan serentak seluruh MI se-Kabupaten karawang dengan waktu disesuaikan pedoman dari Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP). Perihal Soal dibuat oleh tim Kelompok Kerja Kepala Madrasah (K3MI) Kabupaten karawang dengan melibatkan guru yang biasa menjadi penulis ujian Nasional.

Kepala Sekolah Nurussibyan Abdul Holik menuturkan kepada harianekspos.com setiap hari harinya ada dua mata pelajaran dimana tiga hari pertama materi pelajaran umum dan agama.

“Abdul Holik juga menambahkan kami selalu mengevaluasi USBN agar benar-benar kami terapkan dimana try out ini pengawas utama bukan guru kelas 6, sehingga siswa diharapkan bisa beradaptasi dengan suasana USBN  sesungguhnya, untuk itu kami berharap murid murid kelas 6 di ujian nanti bisa percaya diri dan bisa menjalankan tugas dengan baik.pungkasnya

Reporter: Egi maulana
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages