Para Awak Media Jalinsilaturahim Dengan Stap Sekretaris DPRD Kota Sukabumi - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Para Awak Media Jalinsilaturahim Dengan Stap Sekretaris DPRD Kota Sukabumi


SUKABUMI, (Harian Ekspos) - Puluhan awak media bersila turohmi dengan sekretaris Dewan Pimpinan Daerah(DPRD) Kota Sukabumi diruang rapat  DPRD Jalan Ir Juanda, sabtu 9/2/2019.

Menurut Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi Hanip Nasution  Sinergitas antara  para awak media harus  berjalan baik dengan Sekretaris maupun dengan anggota DPRD.

Menurut perwakilan sekretaris DPRD, Jajang, kami sangat bersyukur dengan kehadiran rekan rekan Sudah datang memenuhi undangan ini,Semoga kedepannya nanti bisa lebih mempererat tali silaturahmi karena kami menganggap para awak media mitra kami juga.paparnya

Menurut salah satu wartawan Rizal pane mengatakan  Baru kali ini dalam sejarah para awak media bisa di undang bersilaturahmi kami dan rekan rekan sangat bersyukur sekali, jadi antara stap DPRD dan para awak media lebih dekat karena media itu bermitra dengan Stap DPRD maupun  Dengan anggota DPRD. 

Setelah selesai acara auden antara sekretaris DPRD serta anggota Komisi 3 Gunadar Qolyubi  dan awak media dilanjutkan dengan acara ramah tamah, pungkasnya.

Reporter, Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages