Pemuda Pancamarga Gelar Relly Sepeda di Acara Ulang Tahun Yang Ke 38. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Pemuda Pancamarga Gelar Relly Sepeda di Acara Ulang Tahun Yang Ke 38.


SUKABUMI, harianekspos.com - Pengurus Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) Sukabumi Gelar Relly sepeda  dipuncak acara ulang tahun yang ke 38 mulai star dari halaman gedung juang 45 dengan jarak tempuh 10 km,minggu 24/2.

Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Sukabumi Agus Saripudin mengatakan, kegiatan relly sepeda dan gerakan kebersihan ini, masih rangkaian Ulang tahun PPM yang ke 38, Alhamdulillah dengan jumlah peserta sebanyak 250 orang dan panitia menyediakan berbagai hadiah dan panitia menyiapkan hadiah utama berupa mesin cuci serta banyak lagi hadiah yang lainya.

Lanjut Agus sukses nya acara ini turut serta anak sanggar,anak anak komunitas Film,para veteran, serta beberapa perusahaan yang ikut terlibat dalam mensukseskan kegiatan sepedanya santai,dan masih ada lagi pendukung yaitu bazar UKM,dan beberapa sponsor perusahaan sedangkan UMKM sendiri menampilkan hasil produksi rumahan dusamping prodak pabrik yang mengisi stan STAN bazar.


Mungkin dalam kegiatan  ini kami dan panitia belum merasa puas dan masih banyak kekurangan tapi insyaallah kami dan rekan rekan panitia akan mengadakan evaluasi karena kami melaksanakan sepeda santai ini bukan hanya hari ini saja tapi kedepannya kami akan kontinyu  pastinya setiap tahun.

Ditempat yang sama menurut peserta sepeda santai H,atep memaparkan sangat senang dengan mengikuti kegiatan sepeda santai ini karena tidak terlalu jauh hanya 10 km,dan sepulang kembali' ke finis oleh oleh panitia selain banyak STAN bazar kami juga para peserta di suguhi hiburan jadi rasa capai hilang seketika, pungkasnya.

Reporter: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages