Peresmian Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Di Kecamatan Sukaraja - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Peresmian Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Di Kecamatan Sukaraja


SUKABUMI, harianekspos.com - Peresmian Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji sekaligus gunting Pita yang diwakili oleh kepala Bidang  Urais dan Binsyar Kantor Kementerian Agama Jawa Barat, dan sukuran selesainya gedung baru Kantor Urusan Agama (KUA). Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, provinsi jawa Barat
      
Kepala  Bidang Urais dan Binsyar kantor Wilayah Kementrian  Agama Provinsi Jawa Barat, Aldim resmikan bangunan baru Balai Nikah dan Manasik Haji  KUA sekaligus gunting pita Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/02/2019).

Peresmian disakskan oleh Kepala Kementria Agama Kabupaten Sukabumi beserta staf, muspida, muafika, Ketua MUI Kecamatan Sukaraja beserta tokoh agama, tokoh masarakat, tokoh Pemuda, organisasi Islam, dan ibu-ibu majlis.ta'lim yang ada di Kecamatan Sukaraja.
         
Selesai melakukan Gunting pita tanda peresmian, Aldim dan didampingi stap kepergawayan kementrian Agama Kabupaten Sukabumi dan seruruh eleman masyarakat meninjau bagian dalam kantor, semua ruangan yang ada tak luput dari pantauan Aldim dan para musfida musfika  dan lainya.
Selama tahun 2018 ada sekitar 16.titik bangunan baru yang tersebar di Kabupaten/ Kota diseruruh wilayah Provinsi Jawa Barat, Satu diantaranya di Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Kecamatan Sukaraja, ujar Aldim saat di temui di lokasi oleh beberapa media


Aldim juga mengungkapkan pembangunan di tahun 2019 ini akan di lakukuan 11 lokasi pembangunan baik di Kabupaten atau kota, mudah-mudahan  wilayah Sukabumi mendapatkanya dikarnakan wilayah Sukabumi KUA paling banyak di kabupaten lain.
Pihaknya berharap dibangunya sarana dan prasarana kantor yang baru dapt meningkatkan pelayanan masarakat baik yang akan pendaptaran Nikah, penyuluhan , maupun penyuluhan keagamaan termasuk manasik haji.

Reporter, iwan
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages