BPOM Pusat Gelar Acara Komunikasi Informasi dan Edukasi di Gor Cilamaya Wetan.Di Akhiri Bagi Bagi Uang. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

BPOM Pusat Gelar Acara Komunikasi Informasi dan Edukasi di Gor Cilamaya Wetan.Di Akhiri Bagi Bagi Uang.


KARAWANG, harianekspos.com JAWA BARAT, - Dalam rangka acara Kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) Obat dan makanan yang terpercaya melalui Websete BPOM. Kegiatan Badan POM bertempat di Aula Gor PGRI Cilamaya Wetan.

Acara tersebut dihadiri anggota DPR-RI dr Putih Sari dan DPRD Provinsi Jabar Gina Fadlia Swara, serta ratusan masyarakat Cilamaya Wetan,

Dalam acara BPOM tersebut menjelaskan tentang penting nya kesehatan dan sekaligus memberikan informasi Komunikasi dan Edukasi terhadap obat obatan yang berkadelawarsa. selain itu dari pantauan para awak media terlihat ada yang aneh diakhiri acara tersebut dengan adanya pembagian konsumsi nasi kotak dan amplop berisikan uang, Sabtu (23/03 /2019).

Menurut salahsatu warga yang hadir dalam acara itu menuturkan, kami mendapatkan Undangan untuk hadir pada acara BPOM Pusat dan akan dihadiri anggota DPR-RI dari komisi IX.

Usai acara selesai kami pun di kasih kosumsi nasi kotak dan amplok berisi uang.
“surat undangan yang dibawa itu ditukar dengan nasi kotak dan amplop berisi uang Rp 130 ribu rupiah, dari ptetugas yang ada didepan pintu gor pgri,” ungkapnya
yang tidak mau di sebutkan namanya.

Ditempat yang sama, Panwaslu Kecamatan Cilamaya Wetan, Eko Prasetio, pihak Panwaslu tidak mendapat pemberitahuan atas acara yang digelar saat ini.

“Tidak ada pemberitahuan dari siapapun. Ini mah secara kebetulan saja, tadi pagi kami ikut apel gelar Pemilu 2019 dikantor kecamatan, ada informasi digedung PGRI ada kegiatan yang dihadiri anggota DPR. ya kami langsung kesini, monitoring, sesuai tupoksi kami, ” kata Eko saat diwawancarai sejumlah awak media dilokasi.

Lanjut Ia, kegiatan ini sudah dilaporkan langsung kepada pimpinan Panwaslu Kecamatan.

“Sudah kami laporkan lewat WA ke Pak Burhan ketua Panwaslu Cilamaya Wetan,” ujar Eko.

Reporter: Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages