DPP GEMPAR PUSAT MENGGELAR ISRO MI'RAJ DICICADAS HILIR - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

DPP GEMPAR PUSAT MENGGELAR ISRO MI'RAJ DICICADAS HILIR


SUKABUMI, harianekspos.com Jawabarat, - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Mujahid Penegak Ajaran Allah dan Rosul (Gempar) menggelar Isro Mi'raj bertempat di Jalan Cicadas, Kampung Curug Gelar, cicadas hilir RT 7/01 Kelurahan  Jaya Mekar Baros Kota Sukabumi,dengan 2 penceramah Kondang,H,Noval Bamukmin Chaidir Hasan  KH A,Ece Suhendar,M. Al-GHIFARI, Pimpinan Pondok Pesantren DAARUT TAQWA, dengan Qori Ustadz Asep Nursalim (Ustad Jaka Swara) kamis malam 8/3/2019.               

"Dengan tema memperingati Maulidin Nabi Muhammad SAW,&ISro Mi'raj mari kita jaga  kejamaahan & Ukhuwah Islamiah untuk keamanan dan kondusifitas dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,"

Mewakili Pemerintahan Lurah jaya mekar Fadlan mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah daerah permohonan maaf kepada Keluarga almarhum bapa nyanyang yang telah mengabdi sebagai ketua RT semoga dalam pengabdian nya menjadikan amal ibadah amin,dan kami berpesan  menghadapi Pemilu tinggal 1 bulan lagi,dimana semua umur yang sudah menginjak 17 tahun wajib mensukseskan pesta demokrasi, kita dukung agar berjalan dengan damai, aman, dan lancar, jangan kita berbeda pendapat menjadi pertikaian di Antara kita, ucapnya.

Ketua DPD Gempar Pusat KH,Ece Suhendar, M. Al-GHIFARI memaparkan perayaan ISRO MI'RAJ, bertepatan dengan 40 hari Wafatnya nya Almarhum KH Nyanyang bin Dudin seka ligus menyambut peringatan Isro wal mi'roj dimana partisipasi dari jemaah sangat kami harapkan untuk membangkitkan Qiroh perjuangan umat islam dimana kita hari ini selalu mengingatkan dan mengingatkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. mari kita jaga instabilitas keamanan dan kon dusipitas dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,

Alhamdulillah semua Elemen ormas  Islam yang ada di Kota/Kabupaten Sukabumi, termasuk dari internal Gempar turut hadir semuanya di acara ini, serta kami ucapakan banyak terima kasih kepada masyarakat, Curug Gelar  Cicadas hilir yang telah membatu dan mensukseskan acara Isro Mi'raj, pungkasnya.

Reporter: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages