PA KOTA SUKABUMI CANANGKAN ZONA INTEGRITAS BEBAS KORUPSI - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

PA KOTA SUKABUMI CANANGKAN ZONA INTEGRITAS BEBAS KORUPSI


SUKABUMI, harianekspos.com JAWABARAT,- Pengadilan Agama Kota Sukabumi melaksanakan pencanangan zona integritas,hal itu dilakukan untuk menuju wilayah bebas korupsi  (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

"Mudah-mudahan kedepannya Pengadilan Agama Kota Sukabumi dengan adanya pencanangan zona integritas ini, kota Sukabumi bisa lebih maju lagi terutama untuk melayani masyarakat pencari keadilan,"Kata Kepala Pengadilan Agama, Kota Sukabumi, H Udin Nadzmudin,kepada wartawan,di jalan taman Bahagia Jumat, (22/3/2029).

Nadzmudin mengungkapkan, Pencangan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja aparat pengadilan dan menjauhkan dari konteks praktek korupsi kolusi dan nepotisme (KKN). "Intinya untuk mewujudkan wilayah yang bersih dari korupsi,"ungkapnya

Menurut nya sebelum pun sudah pernah dilaksanakan,namun saat ini lebih diperkuat karena berdasarkan instruksi dari pemerintah pusat bahwa setiap satker harus mencanangkan zona integritas. "Demi untuk lebih majunya lagi,"ujarnya

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mewakili Pemerintah Kota Sukabumi mengaku berbahagia karena salah satu institusi instansi vertikal yang ada di Kota Sukabumi berkomitmen untuk mencanangkan zona integritas.

"Ini menandakan semangat kita semua untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat,bersih melayani bebas korupsi, kolusi dan nepotisme,"pungkasnya.

Reporter: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages