RELAWAN SUKA HATI DAN TKD, GOJo GELAR DONOR DARAH DI DEKRANASDA CISAAT - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

RELAWAN SUKA HATI DAN TKD, GOJo GELAR DONOR DARAH DI DEKRANASDA CISAAT


SUKABUMI, harianekspos.com Jawabarat,- Relawan SUKA SATU atau Relawan Alumni SLTA Sukabumi bersatu, bersama Tim Kampanye Daerah Kota Sukabumi dan GOJo seSukabumi Raya bersama sama melaksanakan aksi peduli dengan menyelenggarakan donor darah,bertempat di halaman Dekranasda Gelanggang Cisaat   Kabupaten Sukabumi Minggu 17/3/2019.

" Para relawan mendonorkan darahnya dengan tujuan berbagi bersama, peduli menghimpun para pendonor dari relawan, dalam kurun waktu 2 jam sudah terkumpul 12 labuh darah."

Koordinator bakti sosial Relawan Suka satu Avhes mengatakan kegiatan ini adalah sebuah bentuk kepedulian sesama dan banyak hal yang bermanfaat dalam.kegiatan donor darah,memang memiliki manfaat bagi penerima,dan dengan satu orang pendonor  bisa menyelamatkan tiga orang, ucapnya

Bukan cuma itu, manfaat ini juga dirasakan oleh mereka yang memberikannya. Ada berbagai hal positif yang bisa didapatkan ketika mendonorkan darah, mulai dari membantu membakar kalori, menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah, hingga menurunkan risiko kanker. Di samping dari manfaat kalau dengan mendonorkan darah berarti telah membantu orang lain yang sedang berjuang melawan penyakit tertentu.

Avhes  Menambahkan sebetulnya tadi sudah banyak yang mendaptarkan untuk yang mau donor darah tapi tidak memenuhi syarat dari 40 yg mendaftar hanya  12 orang yang memenuhi syarat diambil darahnya,dan tak semua orang bisa untuk mendonorkan darahnya,pungkasnya.

Reporter: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages