16 Orang Khafilah Ikuti STQH Provinsi, Wabup; Semoga Harumkan Kabupaten Sukabumi - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

16 Orang Khafilah Ikuti STQH Provinsi, Wabup; Semoga Harumkan Kabupaten Sukabumi


SUKABUMI, harianekspos.com JAWA BARAT, - 16 ( Enam Belas ) orang Khafilah Seleksi Tilawatil Qurˮan dan Hadist (STQH) Kabupaten Sukabumi yang akan mengikuti STQH Tingkat Propinsi Jawa Barat dilepas Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono di Gedung Islamic Centre Kecamatan Cisaat, pelepasan ditandai dengan Penyerahan Bendera Kabupaten Sukabumi Kepada Perwakilan Khafilah. Sabtu (27/4/ 19).

Khafilah STQH Kabupaten Sukabumi akan mengikuti perlombaan Tahfidz dan Tilawah pada STQH Tahun 2019 yang diselenggarakan di Gedung PUSDAI Kota Bandung Dari Tanggal 28 April s/d 3 Mei 2019.
" tahun lalu kita sukses dalam kegiatan STQ dan MTQ tingkat Provinsi di Palabuhanratu, sukses penyelenggaraan maupun sukses prestasi, sehingga kegiatan tersebut mengangkat harkat Kabupaten Sukabumi menjadi juara umum ke tiga tingkat provinsi" jelas Wabup
Wabup yang hadir didampingi Kabag Sosial dan Keagamaan Setda, juga mengucapkan selamat dan memotivasi para peserta yang sudah menjadi juara Kabupaten dan sekarang mengikuti STQ tingkat Provinsi Jawabarat.
"semoga semuanya diberikan kesehatan, bisa fokus selama mengikuti kegiatan tersebut sehingga bisa menjadi juara dan mengharumkan nama baik Kabupaten Sukabumi" ungkap Wabup dengan optimis

Reporter: Iwan Mustopa
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages