448 SISWA SMPN 2 KOTA SUKABUMI PATURAY TINENG DI GEDUNG ANTON SUJARWO. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

448 SISWA SMPN 2 KOTA SUKABUMI PATURAY TINENG DI GEDUNG ANTON SUJARWO.


SUKABUMI, harianekspos.com JAWA BARAT, - Sebanyak 448 orang siswa/siswi Kelas IX Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN ) 2 Kota Sukabumi tahun ajaran 2018- 2019 Paruray tineng  bertempat di Komplek Secapa gedung Anton Sujarwo jalan Bhayangkara Gunung Puyuh minggu (28/4/2019).

Kepala SMPN 2 Kota Sukabumi Dudi Jaelani menuturkan kegiatan hari ini  perpisahan dan paturay tineng Siswa/Siswi Kelas IX Sebanyak 448 orang sedangkan untuk Kelulusan tanggal 27 mei bulan depan, Minggu(28/4/2019).

Lanjut Dudi untuk prestasi Siswa/Siswi,periode tahun 2018-2019 sangat maksimal Alhamdulillah angkatan sekarang sudah menyumbangkan sekitar 100 kejuaraan,baik itu juara1,2, dan 3,  baik di tingkat Kota, Propinsi,maupun tingkat Nasional, baik itu dibidang akademik maupun Non akademik ucap Dudi Jaelani kepada para awak media.

Sedangkan untuk prestasi di akademik Olympiade Sekolah Rujukan mendapatkan 2 medali emas,dan untuk makna dari perpisahan ini maknanya adalah bagaimana Siswa memahami dirinya mengevaluasi hasil  ke belakang dan menyiapkan diri untuk melangkah kemasa yang akan datang, paparnya.

Ditempat yang sama orang tua siswa yang enggan disebutkan namanya mengatakan paturay tineng Kelas IX SMPN 2 Kota Sukabumi, sangat meriah dan Sukses walaupun kelulusan nya baru di Umumkan di tanggal 27 Mei yang akan datang mudah-mudahan tingkat kelulusan nya 100 persen,semua lulus, pungkasnya.

Reporte: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages