Apel Siaga Persiapan Pengamanan Pemilu 2019 Di Laksanakan Dilapangan Kecamatan Banyuresmi - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Apel Siaga Persiapan Pengamanan Pemilu 2019 Di Laksanakan Dilapangan Kecamatan Banyuresmi


GARUT, harianekspos.com JAWA BARAT, - Apel siaga untuk para Linmas dilaksanakan di lapangan kecamatan banyuresmi kabupaten garut.selasa.16/04/2019.

Kapolsek banyuresmi Krisna Irawan, M.Si dalam acara tersebut menyampaikan. kecamatan banyuresmi dalam pemilu 2019 memiliki 261 TPS dan linmas  522 orang. Tugas linmas di TPS mengetahui waktu pembukan TPS mulai pukul 07.00 sampai dengan 13.00 WIB,  setelah pukul 13.00 Segera menutup pintu KPPS, Bila terjadi pelanggaran sebaiknya lapor ke panwas TPS, Mengawal sampai selesai pemungutan suara dan pengiriman kotak suara ketiap desa.ujarnya

Sementara Camat Banyuresmi H.Nurrodhin,M.Si menuturkan linmas merupakan garda terdepan, pemilih yang sudah ada didalam TPS diselesaikan sampai selesai. Amankan kotak suara bila terjadi hujan. Bila terjadi penghitungaan surat suara belum selesai sampai pukul 24.00 Malam boleh dilanjutkan sampai jam 12.00 siang sesuai kesepakatan antara KPPS, PPS,  dan PPTS. Dengan tujuan penghitungan suara agar benar dan tertib pungkasnya.

Reporter: Ben
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages