CALON ANGGOTA DPR-RI SAPA WARGA BUNUT WARUDOYONG - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

CALON ANGGOTA DPR-RI SAPA WARGA BUNUT WARUDOYONG


SUKABUMI, harianekspos.com JAWA BARAT, - Silaturahmi dan sapa warga dilakukan Caleg DPR RI no urut 1 Partai Hanura Dapil Jabar IV Sukabumi H. Icuk Sugiharto dengan Warga Kampung Nyomplong Bunut  RW 001 Kekurahan Nyomplong dan RW 8 Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi Sabtu ( 6/4 2019). 

Menurut Icuk Silaturahmi dan sapa warga digelar bentuk mempererat tali silatuhami dan juga rasa kekeluargaan sebagai calon wakil rakyat yang akan membawa program kerja kedepanya." Saya datang bersilaturahmi dengan warga,bukan hanya disini saja tapi sudah keliling di 47 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi, untuk menyampaikan program visi misi saya, karena untuk apa sih saya mau maju menjadi Calon Anggota Dewan dan seperti apa nanti kedepan, tentunya ini harus jadi persentase,  mereka,"ujarnya kepada wartawan.

Tujuan saya menjadi anggota DPR hanyalah ingin memperjuangkan aspirasi kesejahteraan masyarakat kota/ Kabupaten Sukabumi. Dan ingin aspirasi sampai kepusat, kesejahteraan turun ke wilayah jadi jangan sampil waki DPR dari Sukabumi jabar IV menyapa masyarakat saja sudah tidak mau karena hanya cukup mengandalkan Tim dan pasang baligo baligo besar,dan pola pola itu saya ingin merubahnyaucapnya.

Dalam paparanya Mantan Atliet Nasional Bulutangkis yang pernah menjuarao Dunia ini juga mengutarakan, beberapa prestasi yang diraihnya serta kariernya beliau selama berkiprah." Niat saya sebagai warga Sukabumi  saya menyadari bahwa menjadi Anggota DPR RI  tidaklah mudah karena selain harus menjalankan amanah Undang undang, juga harus bisa  bermanfaat.bagi masyarakat.

Selama 4 setengah bulan sudah bersilaturahmi ke berbagai wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi dan telah mendengarkan kondisi dan keinginanya yang harus segara saya bawa dengan catatan untuk Warga RT 003 RW 01 Nyomplong harus ada 400 suara saja saya akang realisasikan, terang dia.

Ditempat yang sama caleg DPRD dari dapil 3 no urut 3 Dayat Hidayat, menuturkan satu Visi /misi sebelum menjabat saya nanti tidak akan muluk-muluk dan mengumbar janji tapi yang sudah di rasakan saat ini oleh masyarakat seperti kalau punya hajat saya siap ngasih hiburan /organ  tunggal gratis, tapi bukan hanya itu saja mobilisasi buat membantu orang yang sakit kami siap 24 jam Alhamdulillah, kami dan teman tim sudah kerja nyata untuk masyarakat, pungkasnya.

Reporter: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages