Kenaikan Pangkat Pengabdian Di Berikan Kepada Aipda Dedeng Sapari Oleh Kapolres Karawang - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Kenaikan Pangkat Pengabdian Di Berikan Kepada Aipda Dedeng Sapari Oleh Kapolres Karawang


KARAWANG, harianekspos.com JAWA BARAT, - Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT bertempat dilapangan Mapolres Karawang, langsung di pimpin kapolres karawang AKBP Nuredy Irwansyah putra S.H.S.I.K. M.H, Senin (01/04/2019).

Upacara tersebut diikuti para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Kapolsek jajaran dan seluruh Anggota Polri serta PNS Polres Karawang. Kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi diberikan kepada Aipda Dedeng Sapari dari pangkat awal Bripka menjadi ke Aipda.

Kapolres Karawang AKBP Nuredy menjelaskan. kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi anggota Polri yang memiliki makna sangat penting untuk dirasakan sebagai anugerah yang patut disyukuri.

"Pada hahikatnya, kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggota - Anggota yang dinilai cukup baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”, tutur Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, penghargaan yang diberikan kepada Aipda Dedeng Sapari merupakan hal yang pantas dan patut di banggakan.

Itu Sebabnya, selama berdinas dirinya tidak ada catatan khusus atau pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik Polri di masyarakat. “Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk Aipda Dedeng Sapari semoga kenaikan pangkat penghargaan ini menjadi kado terindah menjelang masa pensiun”, Ujarnya Nuredy Kapolres Karawang

" Lanjut Nuredy. Kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi tersebut, diberikan atas pengabdian bagi anggota Polri dalam melaksanakan tugas secara terus menerus tanpa cacat dan diberikan 3 bulan sebelum memasuki masa pensiun.tegasnya

Reporter: Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages