KETUA DPRD PIMPIN RAPAT PARIPURNA HARI JADI KOTA SUKABUMI KE 105 TAHUN - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

KETUA DPRD PIMPIN RAPAT PARIPURNA HARI JADI KOTA SUKABUMI KE 105 TAHUN


SUKABUMI, harianekspos.com JAWA BARAT, - Jabar Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi Yunus Suhandi, pimpin langsung  rapat Paripurna memperingati hari jadi Kota Sukabumi yang keu 105 tahun, bertempat di jalan Ir H.juanda Cikole Senin (1/4,2019).

Ketua DPRD Sukabumi Yunus Suhandi S.ip dalam Paparannya di Hari jadi Kota Sukabumi yang keu 105 tahun berharap, selain Wali Kota, mewujudkan Kota Sukabumi yang regilius,nyaman,dan Sejahtera  sebagai mana yang di sampai kan lewat Visi/misinya, waktu kampanye pilkada,mudah-mudahan dapat di implementasikan dengan baik,dan yang paling substansif dari hari jadi Kota Sukabumi bisa menjadi Kota yang lebih baik, sehingga orang banyak yang datang berkunjung ke Kota Sukabumi.

Lanjut Yunus ada wacana Kota Sukabumi untuk menjadi Kota wisata,terutama di Kelurahan Cikundul, insyaallah Cikundul akan menjadikan andalan wisata di Kota Sukabumi,apalagi nanti kedepannya Sudah ada jalan Tol dan jalan Kereta Api dobel trek, ungkapnya.

Di tempat yang sama Wali Kota Sukabumi, H.Ahmad Fahmi menuturkan Pemerintah Daerah Kota Sukabumi Semakin Hadir di tengah- tengah masyarakat, mampu memberikan pelayanan dengan kesantunan dan Pemerintah Daerah mampu betul-betul, memberikan dukungan-dukungan yang penuh atas berbagai macam kebutuhan, masyarakat sedang kan berbagai program untuk kemajuan  Kota Sukabumi kedepan sudah banyak dilaksanakan dan akan terus berlanjut, katanya.

Tampak hadir di rapat paripurna hari jadi Kota Sukabumi,keu 105 Wali Kota, Sukabumi H.Ahmad Fahmi, Wakil Walikota Sukabumi,H. Andri Setiawan, Sekda,kepala Dinas SKPD  seKota Sukabumi,  tiga Orang mantan Walikota Sukabumi periode yang lalu serta  tamu undangan Lainnya, pungkasnya.

Reporter: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages