MI Hidayatul Mubtadiin Mengadakan Kegiatan Isra' Mi'raj Dengan Sederhana. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

MI Hidayatul Mubtadiin Mengadakan Kegiatan Isra' Mi'raj Dengan Sederhana.


KARAWANG, harianekspos.com JAWA BARAT, - MI Hidayatul Mubtadiin desa sumurgede kecamatan cilamaya kulon Kabupaten Karawang mengadakan kegiatan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW. bertempat dihalaman sekolah.

Hadir para guru dan seluruh siswa siswi serta keluarga besar MI Hidayatul Mubtadiin cilamaya kulon.

Dalam kegiatan Acara Isra’ Mi’raj diisi dengan mendengarkan ceramah Tausyiah yang membahas berbagai permasalah agama dengan mencontoh Rasululloh Saw.

Rahmat solihin sebagai guru setempat mengharapkan, dengan acara peringatan Isra Mi’raj akan memberikan pemahaman bagi para siswa tentang arti iman dan taqwa, sehingga bisa selalu melakukan sholat lima waktu.

“Yang terpenting kita harus memahami perjuangan Rasulullah dalam memperingan umatnya beribadah kepada Allah. Melalui Isra Mi’raj kali ini, semoga bisa lebih meningkatkan motivasi belajar siswa,” tuturnya. rabu(10/04/2019).

Sementara kepala sekolah Saodah menambahkan, Isra Miraj disekolahnya sudah menjadi agenda rutin di setiap tahun nya selalu di laksanakan untuk memperdalam pengetahuan siswa tentang agama dan memperkuat keimanan.

“oleh karena itu siswa MI Hidayatul Mubtadiin selain menerima pelajaran formal juga nilai-nilai pemahaman agama terus ditingkatkan,” pungkasnya.

Reporter: Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages