RUMAH CALEG PARTAI PERINDO HANGUS TERBAKAR DI KAMPUNG CICADAS KECAMATAN CISAAT. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

RUMAH CALEG PARTAI PERINDO HANGUS TERBAKAR DI KAMPUNG CICADAS KECAMATAN CISAAT.


SUKABUMI, harianekspos.com JAWA BARAT Sukabumi-Sebuah rumah Calon Anggota Legislatip dari partai Perindo di Kampung Cicadas, RT 30,RW06, Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi hangus terbakar,Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut namun untuk sementara peristiwa diakibatkan oleh hubungan pendek arus listrik.kamis(11/4/2019).

Wadan Pos Damkar Cisaat, Didi Satibi mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 14:00 dan rumah dalam keadaan kosong, karena pemiliknya yang merupakan salah satu caleg dari partai Perindo sedang melakukan masa kampanye.

"Jadi penyebab kebakaran belum bisa diketahui karena saat itu seluruh penghuni rumah yang berjumlah empat orang sedang Kampanye," kata Didi, ditempat kejadian, kepada para awak media

Disi menjelaskan dalam peristiwa tersebut, Selian rumah, sejumlah barang-barang didalamnya pun ludes terbakar, dan tidak banyak yang bisa diselamatkan, kerugian ditafsirkan mencapai ratusan juta rupiah.
akibat kebakaran itu sejumlah barang-barang didalamnya hangus, termasuk sepeda motor dan beberapa mesin jahit milik korban.

Didi mengungkapkan,untuk menangani kebakaran tersebut pihak Damkar Kabupaten Sukabumi sedikitnya mengerahkan dua unit kendaraan damkar, bukan hal mudah untuk memadamkanya karena terkendala oleh akses jalan.

"Posisi rumah terdapat di dalam sebuah gang dan jalanya cukup sempit sehingga mobil damkar tidak bisa menjangkau, namun akhirnya, bisa dipadamkan setelah
disiasati dengan menyambungkan selang air,"ungkapnya

Peristiwa tersebut menambah deretan angka kebakaran pada tahun 2019 di Kabupaten Sukabumi, dan peristiwa ini merupakan kebakaran yang ke empat dalam memasuki tahun 2019.

"Peristiwa ini merupakan yang kebakaran keempat yang berhasil ditangani pihak Damkar Kabupaten Sukabumi yang sebelumnya telah terjadi tiga kali di Bulan Januari 2019 lalu,"pungkasnya 

Reporter: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages