RUMAH DJOEANG BAGIKAN 23 RIBU KAOS JALAN SANTAI KEPADA MASYARAKAT SUKABUMI. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

RUMAH DJOEANG BAGIKAN 23 RIBU KAOS JALAN SANTAI KEPADA MASYARAKAT SUKABUMI.


SUKABUMI, harianekspos.com JAWA BARAT, - Rumah Djoeang bagikan sebanyak 23 ribu kaos Rumah Djoeang kepada masyarakat Sukabumi. Pembagian kaos tersebut merupakan persiapan untuk kegiatan jalan santai bersama Prabowo yang akan dilaksanakan 7 April 2019 mendatang.

"Hari ini kita mendistribusikan kaos rumah djoeang untuk sebanyak 23ribu warga masyarakat yang sudah mendaftar secara online," Kata Ketua panitia penyelenggara jalan santai, Yoyok Hendrayana kepada wartawan,  (3/4 /2019).

Yoyok menjelaskan, pihaknya sudah melakukan persiapan untuk kegiatan yang akan di gelar 7 April mendatang termasuk perizinan dan infrastruktur, bahkan Ia sudah mengantisipasi dengan menyediakan kaos cadangan, karena diperkirakan masa yang akan akan melebihi dari Kouta.

"Yang sudah terdaftar secara on-line baru 23ribu orang, kami sudah mengantisipasi jika peserta yang hadir melebihi itu,karena kami juga menerima pendaftaran secara langsung,"ujar Yoyok yang juga merupakan Calon Anggota Legislatip DPR-Provinsi dari partai Gerindra.

Yoyok mengungkapkan, gerakan jalan santai ini digelar serempak bersamaan dengan beberapa Kota dan Kabupaten di Kota lainnya secara nasional, dan untuk jumlah peserta di Sukabumi  merupakan jumlah peserta terbanyak kedua setelah Jakarta.

"Jadi Sukabumi ini mencapai rating tertinggi sekota dan Kabupaten di Jawa Barat yang di ukur melalui sistem online, ungkapnya

Yoyok menuturkan, dalam kegiatan jalan santai yang akan di laksanakan empat hari lagi itu, akan dihadiri oleh Fadil Zon dan Bunda Neno, sedangkan untuk Prabowo masih dalam tahap konfirmasi.

"Kalau bapak, kita masih menunggu keputusannya,apakah beliau bisa hadir atau tidaknya,karena pada 7April juga ada acara serupa di Gelanggang Gelora Bung Karno di Jakarta,"pungkasnya

Reporter: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages