SEKWAN KOTA SUKABUMI ASEP L SUKMANA HADIRI SEMINAR DAN KONGRES X DI YOGYAKARTA - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

SEKWAN KOTA SUKABUMI ASEP L SUKMANA HADIRI SEMINAR DAN KONGRES X DI YOGYAKARTA


SUKABUMI, harianekspos.com JAWA BARAT, - Sekretaris Dewan(Sekwan) Kota Sukabumi Asep L Sukmana, SH.m.si dan jajaran stap Dewan menghadiri seminar Nasional  dan Kongres X, Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota  Seluruh Indonesia (ASDEKSI),seminar dan Kongres X di dibuka Langsung oleh Ketua Umum Asdeksi Tri Puguh Priyadi SH,MM. bertempat di Hotel The Rich Sleman Yogyakarta beberapa hari yang lalu minggu (28/4/2019).

Peran strategis Sekwan dalam mendukung pelaksanaan fungsi- fungsi,DPRD dalam menyambut anggota DPRD hasil Pemilu Legislatif tahun 2019 dan upaya menjaga keharmonisan hubungan kerja kemitraan antara Kepala Daerah dengan DPRD.

Ketua Umum Asdeksi Tri Puguh Priyadi dalam paparannya,dengan kebersamaan dan kekeluargaan atas nama segenap pengurus Nasional ASDEKSI ucapan terima kasih serta Apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran Sekretaris DPRD,beserta Staf yang berasal dari seluruh Pelosok tanah air, dari sabang sampai Merauke telah meluangkan waktu untuk hadir pada acara seminar Nasional dan Rakernas X ASDEKSI.

Lanjut Tri penyelenggaraan seminar Nasional peningkatan profesionalisme Sekwan yang dirangkaikan dengan rapat kerja Nasional (RAKERNAS) X,Asdeksi tahun 2019,adalah merupakan agenda tahunan Asdeksi dan juga mandat bagi dewan pengurus Nasional Asdeksi masa bakti tahun2018-2019, yang di amanahkan pada Munas VI Asdeksi tanun 2018, seminar Nasional peningkan Profesionalisme sekwan  dan Rakernas X Asdeksi ini sangat penting dan strategis karena merupakan sarana untuk merumuskan program kerja berkelanjutan serta rekomendasi internal dan eksternal organisasi.

Seminar Nasional dan Rakernas X Asdeksi tahun 2019 ini dihadiri oleh unsur dewan pengurus Nasional Asdeksi,Dewan Pengurus Asdeksi, Dewan pengurus Daerah dan Sekretaris DPRD beserta Staf yang meliputi 509 Kota/Kabupaten Seluruh Indonesia, pungkasnya.

Reporter: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages