Taruna Taruni SMKN 1 Cilamaya Kabupaten Karawang di Lepas dan di Kembalikan Pada Orang Tua nya - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Taruna Taruni SMKN 1 Cilamaya Kabupaten Karawang di Lepas dan di Kembalikan Pada Orang Tua nya


KARAWANG, harianekspos.com JAWA BARAT, - SMKN 1 Cilamaya Melepas sejumlah Taruna Taruni kelas XII yang telah melaksanakan ujian nasional. kamis 25/4/2019.

Perpisahan ini merupakan pelepasan tangung jawab sekolah terhadap siswa dan menyerahkan siswa ke orangtuanya masing masing,

Sebanyak 289 SMK Negeri 1 Cilamaya Taruna Taruni yang mengikuti perpisahan dengan berbagai aneka kegiatan. beberapa tampilan kreatifitas siswa.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Sokolah SMK Negeri 1 Cilamaya. Hj Mutia Purnamawati. Para dewan guru para wali murid serta pengwas dan pihak pembina dari kepolisian hadir juga kepala desa cilamaya sekaligus para tamu undangan. dan yang lain nya.

Kepala SMKN 1 Cilamaya Hj. Mutia, Allhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul di acara perpisahan yang cukup mengharukan, walaupun acara kelulusan belum di laksanakan dan insya Allah nanti acara kelulusan tanggal 6 Mei dan bertempat pada bulan suci Ramadhan jadi kami mendahulukan acara pelepasan sekolah.

Hj Mutia menambahkan kami dari pihak sekolah SMKN 1 Cilamaya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan menyekolahkan putra putri nya di sekolah ini. Hj mutia berharap dengan lulus nya taruna taruni di sekolah ini. kami berharap bisa melanjutkan sekolah nya keperguruan tinggi atau bisa cepat-cepat mendapatkan pekerjaan, pungkasnya.

Reporter: Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages