GABUNGAN PERS SUKABUMI ADAKAN SILATURAHMI DAN BUKA BERSAMA DI BUKIT BALEKAMBANG - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

GABUNGAN PERS SUKABUMI ADAKAN SILATURAHMI DAN BUKA BERSAMA DI BUKIT BALEKAMBANG


SUKABUMI, HARIANEKSPOS.COM JAWA BARAT, - Komunitas Gabungan Pers Sukabumi(GPS) adakan silaturahim dan buka bersama bertempat di rumah makan bukit Balekambang jalan lintas Nagrak Kabupaten Sukabumi, walaupun acara begitu sedehana tapi kekeluargaan nya sangat kental di antara sesama anggota pengurus GPS, Sabtu (18/5/2019).

Ketua GPS Sukabumi  Budi Arya menuturkan selain mengadakan buka bersama dan silaturahmi hari ini kita membahas program kerja kedepan GPS, bagaimana caranya para pengurus GPS punya sampingan usaha selain jadi kuli tinta dan indahnya berbuka bersama dengan rekan rekan, pengurus GPS  paparnya.

Lanjut budi dengan kebersamaan ini kita jaga dan saling menghormati di antara sesama anggota GPS, supaya GPS kedepan semakin maju dan di hormati oleh organisasi lain pokoknya kekompakan harus terus di jaga dan pertahankan,ucapnya.

Setelah acara ramah tamah dilanjutkan dengan membahas program program kedepan GPS,dan tak lama kemudian karena waktu,semakin malam akhirnya Ketua GPS mempersilahkan kepada Salah satu anggota  GPS untuk memimpin Do,a, mudah mudahan dengan berakhirnya silaturahmi ini para anggota GPS di berikan Kesehatan dan umur panjang, pungkasnya.

Reporter: OIS
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages