KAPOLDA JABAR BERSILATURAHMI KE PONDOK PESANTREN DZIKIR AL- FATH - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

KAPOLDA JABAR BERSILATURAHMI KE PONDOK PESANTREN DZIKIR AL- FATH


SUKABUMI, HARIANEKSPOS.COM JAWA BARAT, - Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengadakan diskusi dan Silaturahmi dengan ulama bersama Pemerintah Daerah Kota Sukabumi di museum Prabu Siliwangi Pondok Pesantren Dzikir Alfath Gunung Puyuh, minggu (19/5/2019).

Rudy mengatakan, diskusi tersebut berkaitan dengan pengamanan pengumuman hasil Pilpres  22 Mei mendatang yang di isukan di media sosial akan terjadi aksi people power.

"Di media sosial selalu didengungkan tentang people power-people power. Itu kan tidak menguntungkan keamanan terutama di Jakarta, bahkan diseluruh Indonesia," Kata Rudy kepada wartawan.

Rudi menjelaskan, oleh karena itu Ia melakukan diskusi, mencari langkah-langkah apa saja yang terbaik yang akan di ambil di Daerah-Daerah. Diskusi dilakukan bersama Pimpinan Pondok Pesantren dan Pemerintah Daerah.

"Kita bicarakan semuanya, mudah-mudahan ada  jalan keluarnya supaya Indonesia tetap aman,"jelasnya

Rudy menghimbau warga masyarakat Kota Sukabumi agar tidak ikut-ikutan aksi people power. Karena terkait pengumuman hasil Pilpres sudah ada konstitusi yang mengatur.

"Kalau tidak perlu tidak usah, dihimbau untuk tidak ikut people power," tegasnya.

Selain berdiskusi, kedatangan Rudi ke Ponpes Dzikir Alfath sebagai bentuk silaturahmi dan untuk memperkenalkan diri, apalagi dirinya baru saja menjabat sebagai Kapolda Jabar.

"Saya datang kesini untuk bersilaturahmi dan,memperkenalkan diri. Takdir Allah SWT saya menjadi Kapolda di Jabar dan saya meminta doa,"pungkasnyah.

Reporter: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages