Acara Buka Bersama PKBM Al-Muhajirin Lemah Abang. Untuk Kebersamaan. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Acara Buka Bersama PKBM Al-Muhajirin Lemah Abang. Untuk Kebersamaan.


KARAWANG, harianekspos.com JAWA BARAT, - Dalam menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara pengurus PKBM mengadakan buka bersama (bukber) Kamis, 30/5/2019

Bulan ramadhan  merupakan bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat muslim di dunia, karna itu momen nya untuk meningkatkan peribadahan memperkuat iman dan takwa.

Acara buka bersama di tempatkan di PKBM Al-Muhajirin Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang. berbuka puasa bersama-sama di lingkungan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM).



Kegiatan tersebut selalu dilaksanakan setiap tahunnya karna bulan ramadhan adalah bulan kebahagiaan penuh berkah.Bulan suci yang datang setiap 1 Tahun sekali ini di manfaatkan oleh umat muslim untuk mendekatkan diri,  tidak hanya kepada tuhan namun juga kepada sesama manusia.

Heru Shaleh ketua PKBM Assolahiyah mengatakan, “Kegiatan buka bersama ini  dirinya sangat senang bisa kumpul bersama-sama di acara buka bersama karena bisa ketemu dengan para sahabat. Semoga acara semacam ini bisa di laksanakan di tahun-tahun mendatang”.ujarnya

Reporter: Datim
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages