Acara Wisuda RA Dan DTA Miftahul Falah Desa Pacing Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Acara Wisuda RA Dan DTA Miftahul Falah Desa Pacing Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang


Dalam rangka Wisuda RA dan DTA Miftahul Falah Desa pacing Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. minggu 23/6/2019

Acara tersebut dihadiri kepala sekolah RA dan DTA. Para Dewan Guru. Orang tua siswa. dan semua siswa RA serta siswa DTA.

Kemeriahan terlihat diraut wajah anak-anak yang menampilkan pembacaan Do'a. Pembacaan ayat suci alqur'an dan menampilkan kreasi taritarian.serta yang lain nya.

Kepala sekolah DTA Miftahul Falah Eman menyampaikan. Sebenar nya ini bukan perpisahan melainkan pelepasan. Bagi anak-anak yang sudah selesai belajar di DTA Miftahul Falah ini. Eman juga berpesan teruslah belajar jangan berhenti disini. Jadikan lah kalian anak yang berbakti pada orang tua. Menjadi kebanggaan orang tua. terus kan tingkat kan perestasinya dan jangan lah sekali-kali unuk berbohong pada siapapun. Apalagi pada orang tua. Tanamkan lah ke jujuran di diri kalian masing-masing. Hanya itu pesan dari bapak untuk kalian.

Kepala sekolah RA Dodi Mengatakan dalam sambutannya. Pendidikan di usia dini itu sangatlah penting bagi anak-anak. Karna menanamkan kepintaran. Kecerdasan. Keterampilan. dan berkreasi dimulai di usia dini. Selain itu Pengenalan pendidikan Agama maupun umum harus dimulai di usia dini. Maka bagi anak yang sudah wakutunya mengenal sekolah silahkan daptarkan. pungkas nya.


Jurnalis: Egi



| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages