DPC PAPPRI SUKABUMI,ASUMSI KOMPEPAR GELAR HALAL BIHALAL DI PONDOK HALIMUN - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

DPC PAPPRI SUKABUMI,ASUMSI KOMPEPAR GELAR HALAL BIHALAL DI PONDOK HALIMUN


SUKABUMI, harianekspos.com - DPC, Persatuan artis pencipta pemusik lagu Republik Indonesia,( PAPPRI) dengan Kelompok Penggerak Pariwisata,(KOMPIPAR) Sukabumi bersama komunitas Asumsi,gelar halal bihalal di Pondok Halimun ( PH) Selabintana, Kabupaten Sukabumi dengan ratusan,anggota DPC, PAPPRI,KOMPIPAR, ASUMSI,FORMAL PAPPRI Senin(10/6/2019).

Ketua DPC,PAPPRI, Sukabumi, Dayat Hidayat atau biasa di panggil Brenjon mengatakan, sebetulnya halal bihalal ini acara dadakan awal nya tiga hari yang lalu,kami punya gagasan untuk mengadakan halal bihalal dengan, beberapa komunitas musik yang dibawah naungan PAPPRI Sukabumi,tapi yang hadir kesini hanya sebagian saja, mungkin ada kepentingan masing-masing karena hari ini pas hari kerja pertama.

Lanjut Brenjon, Insya Allah acara halal bihalal dan silaturahmi akan rutin di adakan setiap tahunya,dan harapan kedepan acara halal bihalal ini bisa menjadikan motivasi,buat komunitas- komunitas yang ada di Sukabumi dan semoga kedepan nanti,DPC,PAPPRI, KOMPIPAR, PORMAL PAPPRI,ASUMSI, serta beberapa anggota  komunitas lainny,bisa lebih solid,dan lebih maju ungkap Brenjon kepada para awak media.

Brenjon menambahkan Alhamdulillah acara halal bihalal sangat luar biasa dan sangat sukses berkat dukungan komunitas ASUMSI SSB, Kompepar, serta seniman Sukabumi, dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada UPTD,pengelola Destinasi obyek Wisata Pondok Halimun demi Suksesnya Acara Halal Bihalal ini ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua Kompipar  P.H. H,Beni memaparkan hari ini adalah halal bihalal/ silaturahmi  DPC PAPPRI,bekerja sama dengan KOMPEPAR,P,H dan saya kebetulan ketua KOMPEPAR, dan kita juga bekerja sama dengan UPTD, obyek wisata Pondok Halimun dan intinya acara halal bihalal ini adalah acara DPC PAPPRI Sukabumi dan komunitas yang dibawah naungan PAPPRI Sukabumi,dan sekaligus bisa menghibur para pengunjung PH karena ada hiburan Orgen tunggal, pungkasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages