Paturay Tineng SDN Tanjung II Mengembalikan 28 Siswa Ke Orang Tua nya Melalui Komite Sekolah - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Paturay Tineng SDN Tanjung II Mengembalikan 28 Siswa Ke Orang Tua nya Melalui Komite Sekolah



KARAWANG, harianekspos.com -
Sekolah Dasar Negeri Tanjung II Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang. Melepas 28 Siswa nya. senin 24/6/2019

Dalam pelepasan paturay tineng dihadiri kepala sekolah.komite sekolah. Para dewan guru. Pengawas SD. dan wali murid serta semua siswa. Hadir juga kepala desa tanjung dan undangan lain nya.

28 Siswa kelas 6 dikembalikan kepada wali murid melalui penyerahan pada komite sekolah yang menjadi perwakilan para orang tua siswa. Ada rasa terharu saat siswa melakukan sungkeman terhadap kepala sekolah dan para dewan guru. Air mata pun tak terbendung Keluar begitu saja.

Kepala Sekolah tanjung II Toha dalam sambutan nya mengatakan. Kami telah di titipkan siswa selama enam tahun untuk mendidik mereka mencerdaskan dan menjadikan orang Yang berilmu. dan kini kami kembalikan pada orang tua nya. Kami pun mohon maaf bila selama kami mengajar melakukan hal hal seperti memarahi nya.

Toha pun menambahkan. Kami berharap siswa untuk melanjutkan sekolah nya ke Smp maupun Mts. dan kami berpesan kalian harus barbakti pada orang tua. Tanam kan lah kejujuran di diri kalian. Teruskan tingkatkan perestasi kalian. jadilah anak yang membanggakan orangtua kalian. pungkasnya


Jurnalis: Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages