POLRES SUKABUMI KOTA SUMBANGKAN RATUSAN KANTONG DARAH JELANG HARI BHAYANGKARA KE 73. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

POLRES SUKABUMI KOTA SUMBANGKAN RATUSAN KANTONG DARAH JELANG HARI BHAYANGKARA KE 73.


SUKABUMI, harianekspos.com - polres sukabumi kota - Jelang Hari Bhayangkara ke-73, Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan bakti kesehatan donor darah di aula rekonfu Polres Sukabumi Kota, jalan perintis kemerdekaan Cikole. Rabu (26/06/2019) pada jam 08.00 Wib.

Bakti Kesehatan Donor Darah tersebut terlaksana berkat kerjasama Setukpa Lemdiklat Polri, Polres Sukabumi Kota dan PMI (Palang Merah Indonesia) kota Sukabumi.

Hasil pantauan di lapangan, Kapolres Sukabumi Kota Akbp Susatyo Purnomo Condro, SH., S.I.K., M.Si. beserta sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota turut serta mendonorkan darahnya pada bakti kesehatan donor darah tersebut.

Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota Kompol Budi Setiana menyampaikan bahwa bakti kesehatan donor darah yang diselenggarakannya tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-73.

"kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-73" ujar Kompol Budi. "sesuai dengan tagline di Hari Bhayangkara ke-73 ini yaitu dengan semangat Promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara" tambahnya.

Bakti sosial donor darah yang digelar sejak pagi hingga Rabu siang tersebut diikuti oleh sebanyak hampir 344 peserta donor darah, diantaranya, personil Polres Sukabumi Kota dan siswa Setukpa Lemdiklat Polri, personil Kodim 0607 kota Sukabumi, ibu-ibu dari Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota dan Persit Kodim 0607 kota Sukabumi hingga sejumlah anggota KBPPP.

Hingga saat ini, sedikitnya 214 kantong darah berhasil dikumpulkan oleh PMI kota Sukabumi dari 344 peserta donor yang hadir pada kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah Polres Sukabumi Kota.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages