SDN Kertamukti Kecamatan Cilebar Gelar Perpisahan - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

SDN Kertamukti Kecamatan Cilebar Gelar Perpisahan


KARAWANG, harianekspos.com - Dalam rangka acara perpisahan SD Negeri Kertamukti III Desa kertamukti kecamatan cilebar kabupaten karawang. sabtu 15/6/2019

Acara perpisahan yang di gelar SDN kertamukti III untuk mengembalikan murid kelas VI yang sudah di didik selama enam tahun. Ada rasa terharu saat paramurid yang sudah enam Tahun bersama para guru mengucapkan salam perpisahan.

Acara tersebut menampilkan kreasi anak itu cukup memeriahkan perpisahan. Dimana acara itu turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN kertamukti III Suwarno Spd, kepala Desa kertamukti sarya, Ketua Komite. Serta korwil pendidikan kecamatan Drs. Dadang. juga dihadiri para wali murid dan yang lain nya.

Suwarno selaku kepala sekolah menuturkan ia merasa senang anak-anak didik mereka berprestasi. Hal itu bisa dilihat dari kepiawaian mereka dalam berkreasi " Kan bisa dilihat dari penampilan mereka, mulai dari bernyanyi, menari dan juga kreasi mereka membuat kita bangga," ucap suwarno.

Suwarno pun berharap, selaku tenaga pendidik apa yang telah diberikan  guru kepada anak-anak ini ilmu itu bisa bermanfaat untuk masa depan mereka kejenjang pendidikan yang lebih tinggi " Sukses buat anak-anak kami. kami bangga pada kalian," ucap suwarno dengan mata berkaca-kaca.

Lanjut suwarno, dengan perpisahan ini anak-anak kami kembalikan  kepada orang tuanya. Sebab enam Tahun yang lalu orangtuanya juga pula yang mengantarkan anaknya untuk di didik " Perbedaanya adalah waktu orang tua menyerahkan anak-anak nya ini masih lugu dan belum tau apa apa. Kini mereka telah tumbuh dengan anak yang sudah memiliki ilmu membaca dan menulis. Sukses buat mereka," pungkasnya

Jurnalis: Ulis
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages