DPD PARTAI GOLKAR KOTA SUKABUMI MENETAPKAN JONA ARIZONA PIMPINAN DPRD PERIODE 2019-2024. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

DPD PARTAI GOLKAR KOTA SUKABUMI MENETAPKAN JONA ARIZONA PIMPINAN DPRD PERIODE 2019-2024.


SUKABUMI, harianekspos.com - Rapat pleno penetapan pimpinan DPRD partai Golkar periode 2019/2024 berjalan mulus, hadir pada  rapat pleno kemarin dua petinggi wakil ketua  DPD Golkar Provinsi Jawa barat Vinera Wijaya dan Rahmat Sulaeman,ketua dewan penasehat ,  beserta  jajaran pengurus DPD Golkar Kota Sukabumi Sabtu (27/7).

Wakil ketua DPD Golkar Kota Sukabumi  Joko Wiryawan rapat pleno penetapan pimpinan DPRD sudah sesuai dengan ad/ art partai maupun PO,adapun ada usulan dari anggota untuk mencalonkan pimpinan syah Syah saja akan tetapi ada aturan partai bahwa pimpinan DPRD harus ketua partai Golkar itu udah ada aturan nya  di PO  ada pasal nya tapi saya lupa ucap Joko Wiryawan kepada awak media.

Di tempat yang sama ketua wantim  partai Golkar kota Sukabumi H Carli Dahlan memaparkan hasil rapat pleno,tanggal 27/7 pengurus DPD partai Golkar kota Sukabumi dan di hadiri oleh dua petinggi pengurus DPD partai Golkar provinsi Jawa barat, H. Vinera Wijaya dan Rahmat Sulaeman,

Lanjut Carli, Alhamdulillah DPD Golkar Kota Sukabumi telah memutuskan, hasil rapat pleno penetapan pimpinan anggota DPRD Kota Sukabumi periode 2019-2024 dengan melalui aturan dan tata cara dengan mengacu kepada ad/ art. ataupun juklak pusat, ketua DPD partai Golkar Kota, Sukabumi Jona Arizona sip,mm. Mendapat kepercayaan untuk menjadi pimpinan  DPRD Kota Sukabumi periode 2019-2024, ucapnya
.
Charli menambahkan, hasil rapat pleno ini sudah Syah dan sudah disepakati, awalnya proses ini di awali dari tingkat Kelurahan, tingkat  Kecamatan,dan sekarang tingkat DPD Golkar,untuk tingkat pengurus DPD Golkar menghadirkan dua petinggi dari pengurus DPD partai Golkar provinsi Jawa barat, saya yakin dan percaya, Jona Arizona Sip,mm, bisa menjalankan amanat Partai, kalau bicara pengalaman dia pernah menduduki jabatan pimpinan pada periode sebelumnya,dan hari ini juga dia mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pimpinan dari partai Golkar,pungkasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages