Giat Kerja Bakti Pemdes Tanjung Dan Masyarakat Para Petani Bersama-Sama Untuk Memperlancar Air Ke Persawahan - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Giat Kerja Bakti Pemdes Tanjung Dan Masyarakat Para Petani Bersama-Sama Untuk Memperlancar Air Ke Persawahan


KARAWANG, harianekspos.com - Para petani bersama aparat pemerintahan desa tanjung berkerja bakti sosial untuk penahan tanggul yang. di perairan kali yang ada di wilayah desa tanjung kecamatan banyusari kabupaten Karawang.rabu 17/7/1019.

Pemerintahan Desa tanjung bersama para petani terlihat sangat bersemangat sedang mengerjakan bakti sosial di pinggir kali tanjung ke arah ceper.

Menurut Kepala Desa tanjung Nita Amelia mengatakan. Kami aparat desa dan para petani sedang mengerjakan bakti sosial mempersiapkan datang nya air ke wilayah kali yang ada di desa tanjung. yang menuju ke persawahan.

Karna menurut Nita bila air ini datang. air akan meluap dan ditakutkan nantinya akan jebol. Makanya kami persiapkan di titik-titik dimana air tersebut akan meluap keluar dari kali tersebut.

Nita menambahkan di tanjung ini masih ada banyak yang belum mendapatkan air masuk kepersawahan. diperkirakan masih ada lima belas hektar persawahan yang belum bisa di garap karna sampai sekarang air belum ada ke persawahan. Kami berharap saluran perairan di kali tanjung secepat nya ada pengerukan. Karna sepanjang kali yang menuju ke arah kampung ceper belum ada pengerukan. Tapi menurut informasi yang kami dengar tahun depan saluran kali yang ada di sini akan ada pengerukan. dan mudah-mudahan bisa di percepat di tahun ini juga. kami selalu berusaha demi kelancaran persawahan para petani.pungkasnya

Jurnalis: Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages