Kurangnya Akses Kendaraan Umum Ada Penurunan Yang Signifikan Yang Masuk Ke SMPN 16 Kota Sukabumi - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Kurangnya Akses Kendaraan Umum Ada Penurunan Yang Signifikan Yang Masuk Ke SMPN 16 Kota Sukabumi


SUKABUMI, harianekspos.com -
Masa Perkemahan SMPN 16 Kota Sukabumi Tahun ajaran masa tamu 2019/2020. dilaksanakan di halaman sekolah jumat malam 19/7/2019.

Sebanyak 139 siswa baru yang mengikuti acara tersebut. dan acarapun menjadi higmadt karena di lanjutkan api unggun.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah Agus budiman. Dalam Sambutan nya agus budiman mengatakan. Penerimaan masa tamu siswa baru tahun ajaran 2019/2020 menjadi program tahunan berkaitan kepramukaan dan kurtilas pembangunan karakter. Kedisiplinan menanamkan Tanggung jawab solidaritad kebersamaan nilai nilai ke pramukaan. itu yang di sampaikan kepada didik baru dalam kegiatan kemping di halaman sekolah. Akan tergali potensi bagi anank-anak baru.

Agus menambahkan yang insya allah siswa baru ini menjadi penerus pestapet dari kakak-kakak nya. Yang akan memberikan nilai positif dengan ke hidupan baru di SMPN 16. Sedangkan perkemahan pastinya identik dengan api unggun kita sebagai generadi penerus harus menjadi penerangan di semua orang kepada para awak media.

Agus pun menambahkan tujuan dari kemping ini selamat datang siswa siswi baru untuk bisa menanamkan kedisiplinan rasa tanggung jawab kepada teman yang paling utama kepada gurunya. Insya allah bukan hanya teori bahkan masalah pendidikan karakter pun di pramukaan panitia sudah mempersiapkan segalanya. paparnya

Sedangkan untuk penerimaan siswa baru (PSB) di SMPN 16 tahun ajaran tahun 2019/2020 ada penurunan dan signifikan. kalau tahun kemarin 180 orang di tahun sekarang hanya 140 orang siswa karena di mungkin kan kurang nya trasformasi ke SMPN 16.pungkasnya

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages