Sambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 Pada Tanggal 17 Agustus 2019 - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Sambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 Pada Tanggal 17 Agustus 2019


GARUT, harianekspos.com - Acara rapat panitia pringatan hari besar nasional (PHBN) Hari ulang tahun republik Indonesia ke-74, pada tanggal 17 Agustus 2019  yang akan datang, dilaksanakan di aula kecamatan banyuresmi kabupaten garut.sabtu 19/7/2019.

Sekertaris panitia peringatan HUT Ri ke-74 Atep Nurjaman, S.Ip meyampaikan Rapat panitia peringatan hari besar nasional (PHBN) yang kami undang; unsur musfika kecamatan banyuresmi, PGRI, PKK, KUA, serta Apdesi.

Ketua panitia (PHBN). Drs Aam hardiman M.M.Pd mengatakan dari hasil rapat hari ini musyawarah untuk persiapan memeriahkan peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-74. kita isi dengan berbagai kegiatan-kegiatan positif salah satu diantaranya Paskibra, Tahpiz Qur'an, kaligrafi, loba pos kamling, linmas, olah raga bulu tangkis, putsal, jalan santai, karnaval PAUD dan TK serta lomba kebersihan lingkungan se kecamatan banyuresmi.ujarnya

Kapolsek kecamatan banyuresmi Drs.H.Krisna Irawan, M.Si menambahkan. kami menyambut positif hal-hal kegiatan tersebut, apalagi khusus untuk perlombaan pos kamling dan Linmas teladan se-kecamatan banyuresmi, Insya Allah kami akan berikan hadiah dan penghargaan.ucapnya

Tak lupa Danramil kecamatan banyuresmi H.Saripin juga menuturkan. berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan nanti merupakan wujud persatuan dan kesatuan seluruh elemen masyarakat banyuresmi untuk menyambut pringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-74.

Plt Sekmat kecamatan banyuresmi Opang lesmana, S.Ip menyampaikan pihak kecamatan banyuresmi mendukung penuh terhadap kegitan yang akan dilaksanakan nanti setelah pihak panitia pelaksanaan mengagendakan kegiatan tersebut pungkasnya.

Jurnalis: Beni
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages