Yayan Sopian Arief Mantan Anggota Dewan Kabupaten Garut Mengucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Taopik Hidayat. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Yayan Sopian Arief Mantan Anggota Dewan Kabupaten Garut Mengucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Taopik Hidayat.


GARUT, harianekspos.com - Salah satu mantan anggota dewan perwakilan kabupaten garut (DPRD) Drs.Yayan sopian arief mengucapakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas Almarhum taopik hidayat (opik) tutup diusia 52 Tahun.rabu 24/7/2019

Lanjut yayan, sosok taufik hidayat merupakan pigur yang harus dilanjutkan estafet perjalannya oleh generasi muda kampung bantarjati kedepan. Pada tahun 1995 kampung bantarjati memeliki masa keemasan yang dipelopori oleh taupik hidayat beserta rekan-rekan sebayanya.katanya

Bahkan Camat banyuresmi Drs.kuesdinar,  dan bupati garut Drs. H.Toharudin Gani pun pernah datang ke kampung bantarjati rt02/08 desa Bagendit kecamatan banyuresmi kabupaten garut. Alhamdulillah semua ini betuk perhatian pemerintah terhadap pergerakan generasi muda yang dipelopori nya untuk mewujudkan perubahan pembangunan jalan desa  yang belum pernah tersentuh oleh pemerintah daerah.

"yayan berharap generasi muda kampung bantarjati tetap menjaga keutuhan persaudaraan, dan menjaga nilai-nilai gotong royong, yang mungkin bisa terkikis oleh kemajuan teknologi dan jaman untuk bangkit kembali tuturnya.

Kepala desa bagendit eden saleh menyampaikan taji'ah kami kesini sudah merupakan kewajiban sesama muslim dan penghormatan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga ada dalam kesabaran, terakhir saya bertemu ketika di undang acara tabligh akbar dan walimatul Safar berangkat haji kaget ketika mendengar berita duka dari saudara yang ada dijakarta.

Salahsatu Keluarga Acep sudrajat memaparkan kakak meninggal pada hari selasa, 23/07/2019 di RSU jakarta selatan, atas meninggalnya keluarga kami sangat bersedih, karena tanggal 29/07/2019 mendatang  Insya Alloh akan berangkat ke tanah suci, namun mungkin Allah SWT berencana lain.

"Lanjut acep kami sekeluarga mengucapkan banyak terimaksih kepada seluruh warga masyarakat semuanya, dan teman-teman kakak yang telah bertajiah. Kami sekeluarga mohon maaf dan mohon do'a pungkasnya.

Jurnalis: Beni
                        Taofik Hidayat (Alm)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages