APEL BESAR UPACARA PERINGATAN HARI PRAMUKA KE 58 DI LAPANG MERDEKA KOTA SUKABUMI. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

APEL BESAR UPACARA PERINGATAN HARI PRAMUKA KE 58 DI LAPANG MERDEKA KOTA SUKABUMI.


SUKABUMI, HARIANEKSPOS.COM - Apel besar Upacara peringatan Hari Pramuka ke 58 di laksanakan di lapang merdeka Kota Sukabumi tingkat kwartir cabang gerakan Pramuka Kota Sukabumi, hadir pada apel besar tersebut perwakilan dari instansi. Dan seluruh sekolah yang ada di Kota Sukabumi kamis,29/8.

Ketua Majlis Cabang Pembimbing  (Mabicab) Gerakan Pramuka Kota Sukabumi  H.Ahmad Fahmi memaparkan, bagaimana Pramuka bisa menjadi Pionir menahan dari hal- hal yang negatif apakah narkoba,pelaku kolusi, korupsi, bagian yang dikedepankan dari sifat  dan sikap para Pramuka.

Ketua Mabicab menambahkan, sesuai apa yang di amanat kan Kwartir Nasional Pramuka itu di harapkan tidak mengkonsumsi barang- barang, yang sipatnya Impor tapi harus barang yang sipatnya lokal, jelasnya

Tentunya kita berharap kedepan karena Pramuka ini menjadi sebuah karakter bangsa,kita berharap yang aktif di Pramuka mampu menjadi duta-duta kedisiplinan, kemanusiaan,dan juga duta hal tentang kebaikan di masyarakat.  ungkapnya.

Ditempat yang sama Camat Citamiang Kota Sukabumi  Fitri Kusnaningsih mengatakan, dengan sangat senang, dan sangat sukses dari mulai STIE, SMAN, SMKN, SMPN,sampai dengan SDN paku jajar,turut andil meramaikan, HUT Pramuka ke 58 yang ditempatkan di lapang merdeka, semoga sukses selalu jaya,di udara,laut,dan darat.

Kuaran  Citamiang menurunkan di hari ulang tahun Pramuka ke 58 ini sebanyak, 780, orang  pokoknya Sukses buat Kuaran Citamiang khususnya, kwarcab gerakan Pramuka Kota Sukabumi pada umumnya, ungkapnya.

Melalui HUT Pramuka ke 58 kita bisa meningkatkan, prestasi disiplin, kinerja, semua aspek kalangan pendidik baik siswa, maupun pelaku pendidik dan mudah-mudahan, kedepan ulang tahun Pramuka, semakin lebih baik lagi dari yang sekarang pungkas Edi ketua K3 s Kecamatan Citamiang.

Laporan: (Ois)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages