Kepala Pesantren Persatuan Islam Ikhsan Hakim. Mengucapkan Terimakasih Atas Bantuan Pemerintah Dan Para Donatur - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Kepala Pesantren Persatuan Islam Ikhsan Hakim. Mengucapkan Terimakasih Atas Bantuan Pemerintah Dan Para Donatur



GARUT, hairianekspos.com - kepala pesantren persatuan Islam ikhsan hakim, S.pd menjelaskan. jumlah siswa pesantren dari mulai kelas 7 s/d 9 berjumlah 81 siswa. Alhamdulillah sat ini data siswa tiap tahun terus bertambah, adapun setaf pengajar berjumlah 20 guru.rabu 7/8/2019.

"Lanjut ihsan. sekarang pesantren kami telah memiliki ketua komite  yang diketuai oleh Drs.H.Tosin sutisna dengan adaya komite diharapkan pesantren lebih maju kedepannya. Kami pihak pesantren mengucapkan terimaksih atas bantuan pemerintah dengan adanya dana bantuan oprasional sekolah (BOS), bantuan pihak donatur persistri sehingga siswa tidak mampu dapat terbantu.

Salah satu pengurus persatuan istri-istri islam (persistri) bidang garapan da'kwah sekaligus anggota komite pesantren nina marlina memaparkan terkait santunan yang diberikan kepada para santri bentuk kepedulian kami terhadap warga tidak mampu sebagai sedekah dari para anggota persistri dan jemah pengajian masjid daarul ilmi Pesantren Persis 192 kampung pasir salam desa banyuresmi kecamatan banyuresmi kabupaten garut.

Heni sabuku bidang ekonomi persistri menambahkan. dana bantuan yang diberikan kepada siswa pesantren, berupa pemberian al'quran dan santunan biaya infak untuk 30 siswa tiap semester secara bergiliran dan kegiatan sosial pembagian sembako untuk warga tidak mampu.

"Lanjut Heni. dana tersebut bersumber dari keutungan usaha jual beli alat tulis, alat-alat rumah tangga yang dijual kewarga masyarakat, usaha pulsa dan dari donatur toko baju (tehsu) pasar banyuresmi. Kami mohon do'a semoga pengurus persistri sholeh dan istiqomah serta dipermudah segala urusan untuk kemajuan agama Islam pungkasnya.

Jurnalis: Beni
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages