Kunjungan Tiga Kementrian Ke Wilayah Desa Sukaratu Disambut Baik Oleh Masyarakat. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Kunjungan Tiga Kementrian Ke Wilayah Desa Sukaratu Disambut Baik Oleh Masyarakat.


GARUT, harianekspos.com - Acara kunjungan kerja dari tiga kementerian ke wilayah Desa Sukaratu Kecamatan Banyuresmu Kabupaten Garut di sambut masyarakat dengan baik. rabu 07/08/2019.

Kepala Desa sukaratu udin hasanudin mengatakan ke wartawan harian ekspos. Alhamdulillah pelaksanaan acara kunjungan kerja dirjen kementrian pertanian, dirjen kementrian perikanan dan kelautan, ketua BPK. RI, dan komis lV DPR. RI Pusat berlansung aman dan sukses.

Selain itu kami ucapkan terimakasih kepada jajaran muspika kecamatan banyuresmi yang telah memberikan dukungan penuh selama dua hari untuk terlaksana nya acara ini dari awal sampai akhir.

"Lanjut udin acara tersebut dilaksanakan dilokasi setrategis dekat situ bagendit bertempat di kampung jolok batu Rt.02/08 sering juga disebut (bagendit 11) desa sukaratu kecamatan banyuresmi kabupaten garut.

Udin berharap dari kunjung kerja menteri tersebut dapat membawa hikmah dan berkah; pertama bisa mendongkrak pariwisata lebih banyak diminati pengunjung, kedua pertanian lebih maju ditopang dengan peralatan moderen, ketiga bisa menghasilkan perikanan yang melimpah karena telah ditanami bibit ikan yang cukup banyak untuk dijadikan mata pencaharian.

Bagi masyarakat yang mendapat bantuan pertanian mesin sawah (teraktor), bantuan modal pertanian,  pompa air dan penanaman bibit ikan, saya berpesan dapat dimanfaatkan bersama-sama dan dijaga kelestariannya. Semua ini bentuk perhatian pemerintah pusat terhadap pemerintah desa untuk lebih maju. Pungkasnya

Jurnalis: Beni
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages