MILAD KE 8 SAMAHINA. ENTERTAINMENT DAN FORSA SUKABUMI MENGGELAR FESTIVAL LAGU DANGDUT - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

MILAD KE 8 SAMAHINA. ENTERTAINMENT DAN FORSA SUKABUMI MENGGELAR FESTIVAL LAGU DANGDUT


Sukabumi- harianekspos.com - Menjelang Milad ke 8 Group DangDut Samahina Entertainment tanggal 26/8 dan Mejelang Milad ke 6 Forsa Sukabumi Kota Fans of Rhoma Irama and Soneta, Forsa Sukabumi Kota kerja bareng dengan Samahina entertainment akan menggelar Festival lagu lagu dangdut, H,Rhoma Irama dan  bakal di gelar di jalan KH Ahmad Sanusi Cigunung di Halaman Beskem Dedi Samahina Warudoyong Kota Sukabumi. Senin 19/8.

Menurut Bos Samahina Entertainment H. Dedi, memang benar group kami akan berulang tahun/ milad yang ke 6 dan setiap tahun nya acara milad Samahina pasti dilaksanakan,cuman kali ini tampil beda karena Vorsa Sukabumi mengadakan Festival lagu lagu dangdut bang H Rhoma Irama,dengan memperebutkan trofi tetap dan trofi bergilir Rhoma Irama,plus piagam penghargaan dan uang pembinaan, buat peserta yang jadi juara ucapnya.

Lanjut Bos Samahina ada lagu wajib pilihan pria dan ada Wajib buat pilihan Wanita, sedangkan untuk pendaftaran di mulai pada tanggal 19/8,jam 13 wib sampai dengan selesai bertempat di jalan raya Cigunung Depan showroom Arista motor,untuk babak penyisihan dan semi final pada tanggal 26 Agustus   sampai dengan tanggal 21 September 2019 sedangkan untuk final nya kalau tidak ada perubahan pada tanggal 25 September, ungkap Bos Samahina kepada para awak media.

Dedi menambahkan Dengan diadakanya festival lagu lagu H, Rhoma Irama kami sangat mengapresiasi sekali  apalagi yang mengadakan Forsa Sukabumi Kota, ini awal ada Festival lagu lagu dangdut  H, Rhoma irama untuk Sukabumi biasa yang mengadakan kan di pusat / Ibukota
Ini sangat luar biasa kelas Daerah bisa mengadakan Festival, Dangdut,  pas di Hari ulang tahun Samahina  Entertainment, ke 8 sedangkan Milad Samahina Entertainment di tanggal 24/8   pertama akan menampilkan Hiburan dari rekan rekan Seniman Sukabumi dan Puncak acara di akhiri  tablig Akbar dengan penceramah Dai kondang, H.  Rhoma irama, pungkasnya.

Jurnalis: OIS.
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages