PAC, PP KECAMATAN CIKOLE GELAR MALAM PUNCAK HUT RI KE 74 DI KELURAHAN CISARUA - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

PAC, PP KECAMATAN CIKOLE GELAR MALAM PUNCAK HUT RI KE 74 DI KELURAHAN CISARUA


SUKABUMI, HARIANEKSPOS.COM puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Republik Indonesia tingkat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan cikole dilaksanakan Sabtu malam 24/8, di RW. 15 Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

Wakil Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cikole Wandi mengatakan bahwa PAC Cikole melaksanakan berbagai kegiatan dari dan oleh untuk masyarakat di beberapa titik se Kecamatan dengan di motori para Pengurus Ranting dan anak ranting se Kecamatan Cikole yang puncak acaranya dilaksanakan di Kelurahan Cisarua.

"Wandi juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah bukti kepedulian dan kebersamaan Pemuda Pancasila di tengah tengah Masyarakat."

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi yang di wakili oleh Hendi Wiryadi Comen sangat mengapresiasi dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan PAC Cikole, dimana kehadiran Pemuda Pancasila Sebagai organisasi Kemasyarakatan berbasis Pemuda mampu membuktikan keberadaannya di berbagai lapisan masyarakat. ungkapnya.

Hendi menambahkan, Pemuda Pancasila berani tampil di tingkat basis sebagai organisasi yang peduli dalam berbagai aspek khususnya  bidang kemasyarakatan. Selain itu juga bangga dengan perayaan HUT RI ke 74 ini dengan menampilkan berbagai kresi dan kreatifitas dari, oleh dan untuk masyarakat. Penampilan budaya asli seperti penampilan pencak silat, silat hanoman, jaipong, kabaret dan paduan suara yang merupakan potensi lokal dan kreatifitas yang harus tetap dipertahankan.ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua RT, Endri Suhendri, dan warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih dengan kehadiran Pemuda Pancasila yang telah melaksanakan Puncak acaranya HUT RI ke 74 di wilayahnya,bersama warga masyarakat Cisarua.

,mudah- mudahan, kedepannya kegiatan ini  dijadikan agenda tahunan dan lebih banyak lagi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila di tingkat basis agar bisa dilaksanakan langsung oleh masyarakat, pungkasnya.

Jurnalis:OIS
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages