Rekam Jejak Kepala Desa Karyasari Selama Enam Tahun. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Rekam Jejak Kepala Desa Karyasari Selama Enam Tahun.


GARUT, harianekspos.com - Kepala desa karyasari gaya mulyana memiliki rekam jejak penomenal dan terkenal  dimasyarakat dengan julukan "budak kasep moal baong (BKMB) dan terlihat tertulis dimobil pribadinya.

Salah satu Anggota BPD ipin arifin berharap kepada kepala desa agar tetap bisa mengayomi warga yang membutuhkan sekalipun sudah habis masa jabatan nya. ipin juga menambahkan mengenai pembangunan di desa karyasari masih bayak program baru desa yang masih belum diselesaikan kepadepan.

Kepala desa karyasari gaya  mulyana saat ditemui dirumahnya mengatakan  kepada awak media mengenai rekam jejak perjalanan, latar belakang sebelum menjadi kepala desa. saya puya pengalaman kerja di luar negri selam 8 tahun dari tahun (1997 s/d 2004) kurang lebih hampir 40 negara yang saya pernah dikunjungi. negara yang terkenang bagi saya yaitu negara sidney, negara nuzelan dan negara yaman. Negara itu merupakan salah satu negara berpenghasilan pertanian buah-buahan dan sayuran, bahkan banyak orang Indonesia disana.

Alhamdulillah atas izin Allah SWT serta dukungan dari  pemuda, tokoh masyarakat dan warga masyarakat saya terpilih menjadi kepala desa Karyasari periode tahun (2013 s/d 2019). Gaya menuturkan penduduk desa Karyasari berjumlah 5500 jiwa, mayoritas berpetani, dan wiraswasta.

Adapun selama menjabat menjadi kepala desa pembangunan desa sebenarnya banyak yang sudah dilaksanakan antara lain pengecoran jalan, draenese, pembangunan jalan lingkungan, dan pembangunan kantor desa karyasari. ucapnya

"Terkait bantuan rumah tidak layak huni (rutilahu) baru 24 unit rumah yang telah terlaksana 20 unit batuan provinsi, 3 unit bantuan aspirasi, 1 unit bantuan bupati, dan program yang sedang berjalan yaitu penerangan listrik masuk desa.

Lanjut gaya, ada 47 titik yang sudah dipasang tihang listrik sehingga kedepan desa karyasari Insya Allah akan  lebih tertata rapih dan maju. Saya selaku kepala desa mengucapkan terimakasih kepada seluruh setaf desa, unsur desa, pengurus rw, rt, kader pkk dan elemen masyarakat yang telah turut serta mewujudkan desa karyasari lebih maju. Insya Allah kedepan mohon do'anya dan dukungannya dari warga masyarakat untuk terpilih kembali, kita bisa membangun lagi karena masih banyak program yang sudah disepakati bersama-sama yaitu; pembangunan insfrastruktur, pembangunan perairan/irigasi, permodalan pertanian, program rutilahu, dan sarana transportasi mobil desa untuk kepentingan warga masyarakat. Pungkasnya.


Jurnalis: Beni 
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages