35 ORANG DPRD KOTA SUKABUMI RESMI DI LANTIK PIMPINAN DPRD SEMENTARA MOMI SORAYA PERLENGKAPAN DPRD HARUS SEGERA TUNTAS SECPATNYA - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

35 ORANG DPRD KOTA SUKABUMI RESMI DI LANTIK PIMPINAN DPRD SEMENTARA MOMI SORAYA PERLENGKAPAN DPRD HARUS SEGERA TUNTAS SECPATNYA



SUKABUMI, harianekspos.com -
Pengucapan sumpah dan janji 35 anggota DPRD terpilih masa jabatan 2019-2024 resmi di lantik di Gedung Anton Sudjarwo setupa Polri jalan bhayang kara kota Sukabumi, tak kurang 600 orang,untuk menyaksikan acara resepsi pelantikan, dan resepsi pelantikan dilaksanakan pada jam 11 wib. Senin 2/9.

Sekretaris DPRD Kota Sukabumi Asep L Sukmana mengatakan , tanggal 2 September akan jadi sejarah bagi ke 35 anggota DPRD, terpilih, dan  dilantik oleh kepala pengadilan Negri Kota Sukabumi ,proses pelantikan bertempat di   di Gedung Anton Sudjarwo, Ungkapnya.

"Ke 35 anggota DPRD terpilih masa jabatan tahun2019-2024 di Lantik, mengucapkan sumpah  di Gedung anton oleh kepala Pengadilan Negeri Sukabumi," anggota DPRD terpilih,sebelum dilantik  berangkat  ke Gedung anton menggunakan bus dari Kantor DPRD  bersama- sama.

Ditempat yang sama Pimpinan DPRD, sementara dari  Partai  Gerakan Indonesia Raya( Gerindra) Momi Soraya memaparkan,progres nya,kita akan kejar progres nya kita akan secepatnya melaksanakan, tugas sebagai pimpinan DPRD, sementara diantaranya 1, memimpin rapat- rapat, 2. mempasilitasi  terbentuknya Fraksi- Fraksi,3. menyusun rancangan tata tertib DPRD,4. Mem pasilitasi agar segera terbentuk, pim pinan yang Devinitip.

Momi menambahkan pokoknya kita sebagai pimpinan DPRD sementara  akan secepatnya membentuk 4 points tadi, dan kita juga harus me nunggu,usulan surat dari masing-masing ketua Partai, kami sebagai pimpinan DPRD sementara mengajak kerja sama kepada ketua partai agar secepatnya mengirimkan berkas-berkas yang kita perlukan sehingga  pimpinan Devinitip dan AKD, akan secepatnya terbentuk, punkasnya.

Jurnalis: Ois

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages