ALUMNI TAHUN 89 SMPN 4 KOTA SUKABUMI, MENJALIN TALI KASIH DI HOTEL BALCONY - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

ALUMNI TAHUN 89 SMPN 4 KOTA SUKABUMI, MENJALIN TALI KASIH DI HOTEL BALCONY



SUKABUMI, harianekspos.com - 30 tahun Paturai patepang deui, di gelar Alumni SMP Negeri 4 Kota Sukabumi di Hotel Balcony Jl. Selabintana Kota Sukabumi minggu, (15/8./2019).

Dengan Dresscode kemeja putih para alumni SMPN 4 itu berbaris sebelum memasuki ruangan dan masuk diperiksa kuku dulu, dan selanjutnya masuk ruangan dan duduk siap dipimpin ketua Panitia mengajak berdoa dan mengucap salam serempak kepada Bapak dan Ibu Gurunya,

"Menggambarkan masa lalu 30 tahun yang lalu mengenyam pendidikan Sekolah menengah Pertama di Smpn 4, yang baru pertama menempati gedung baru di Jl. Kopeng Kota Sukabumi."

Berbagai penampilan yang sengaja di sajikan untuk mengenang kembali kebersamaan di kelas 30 tahun lalu, selain itu para alumni
juga," memberikan bingkisan dan bunga bagi para guru yang telah mengajar, tak hanya itu panitia juga menyediakan puluhan doorprize bagi yang hadir dengan grandpize satu buah lemari Es."

Hendi Wiryadi Comen, Wakil Ketua Panitia menuturkan selama  30, tahun   paturai  patepang deui ini merupakan momentum yang sangat spesial bagi angkatan 89 ini, dimana kita semua bisa berkumpul bersama dalam rangka menjalin tali kasih.

Hendi Wiryadi menambahkan dimana kita tidak bertemu selama 30,tahun  dengan para Guru, yang dulu mendidik kita, dengan penjaga kantin, maupun  dengan semua para alumni smpn 4 yang kini sudah punya kesibukan masing-masing, malahan ada yang sudah bekerja baik di pulau Jawa maupun diluar pulau Jawa, jelasnya.

Guru pengajar yang hadir  diacara Paturay patepang deui Dewi Ratnasari dan Kiki Dasuki, dalam sambutannya mengatakan, kami sangat bangga dan terharu dengan para alumni SMPN 4, Kota Sukabumi khususnya angkatan 89, jelasnya.

Lanjut Dewi panitia ,pokoknya sangat salut dan bangga kepada para panitia bisa kembali mengumpulkan alumni se angkatan tahun 89 yang sudah menyebar di seluruh penjuru indonesia, dan berharap dapat terus di jaga dipertahankan, silaturahmi ini dengan mengarah kepada kebaikan, gotong royong, tolong menolong, di antara semua alumni serta saling mendukung dalam berbagai hal kebaikan.pungkasnya.


Jurnalis: OIS
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages