ANGGOTA DPRD KOTA SUKABUMI IVAN RUSVANSYAH TRISYA MENGGELAR JALAN SANTAI SEHAT CIAUL NGAHIJI - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

ANGGOTA DPRD KOTA SUKABUMI IVAN RUSVANSYAH TRISYA MENGGELAR JALAN SANTAI SEHAT CIAUL NGAHIJI



SUKABUMI, harianekspos.com -
Memeriahkan hari ulang Republik Indonesia  ke 74 dan tasyakur binikmat masyarakat ciaul ngahiji  yang di komandoi Ivan Ruvansyah Trisya, anggota DPRD masa jabatan 2019-2024. ,mengadakan Jalan santai  sehat , tak kurang 3500 orang  masyarakat Ciaul mengikuti jalan santai sehat,
Jalan santai sehat   di lepas Langsung oleh orang no 1 di Kota Sukabumi H Ahmad Fahmi dan Pimpinan DPRD Jona Arizona."minggu 8/9

Menurut Ivan RusvansyahTrisya Sekaligus ketua panitia jalan santai Ciaul ngahiji memaparkan, Alhamdulillah hari ini bisa melaksanakan jalan santai sehat , Ciaul ngahiji, tahun ke 3 sekaligus tasyakur binikmat atas dilantik nya kami menjadi anggota DPRD Kota Sukabumi dari dapil satu Cikole- Citamiang Kota Sukabumi.

Lanjut Ivan sangat antusias ribuan masyarakat Ciaul ngahiji yang begitu banyak untuk mengikuti jalan santai sehat Ciaul ngahiji, dan  panitia/ kami menyediakan puluhan hadiah, hiburan / door prais  panitia juga menyiapkan hadiah utama yaitu lemari es,TV, dan sebuah motor. ungkapnya.

Ditempat yang sama Wali Kota Sukabumi selesai melepas jalan santai sehat Ciaul ngahiji mengata kan, kegiatan ini sebuah apresiasi, yang telah diberikan, karena tidak di pungkiri,ini mengungkit daya pembangunan di bidang kesehatan,ketika masyarakat, rutin berolahraga maka angka kesehatan di Kota Sukabumi bisa meningkat.

Wali Kota Sukabumi menambahkan ucapan terima kepada kang Ivan dan kang Jona yang telah  menginisiasi jalan santai sehat Ciaul ngahiji,dan bukan hanya di sini saja,tapi di beberapa lokasi, selain iven Muharam, nampaknya ini juga iven syukuran bagi anggota DPRD yang baru saja dilantik. Paparnya.

Masih ditempat yang sama Ketua DPD Golkar , dan sekaligus Pimpinan DPRD kota Sukabumi menuturkan, Alhamdulillah rekan- rekan Ciaul ngahiji yang di inisiatif oleh Kang Ivan daram rangka puncak acara HUT RI KE 74 sekaligus tasyakur,Ivan Rusvanysah  telah resmi menjadi anggota DPRD Kota Sukabumi dari Partai Golkar masa jabatan 2019- 2024, pungkasnya.

Jurnalis: Ois

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages