Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menerima kunjungan dari perwakilan Forum Karyawan Puskesmas - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menerima kunjungan dari perwakilan Forum Karyawan Puskesmas




KARAWANG, harianekspos.com - Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menerima kunjungan dari perwakilan Forum Karyawan Puskesmas (FKP) se-Kabupaten Karawang, Selasa (3/9/2019) di Kantor Bupati.

Nana Padiana selaku Ketua FKP Se kabupaten Karawang mengatakan audiensi bersama Bupati salah satu agendanya adalah membahas pelaksanaan kegiatan bakti sosial (baksos) yang rencananya akan dilaksanakan di Kecamatan Batujaya, 28 September mendatang.

“Sejumlah kegiatan baksos akan dilaksanakan antara lain pengobatan gratis, donor darah, sembako murah dan pemeriksaan gigi,” kata Nana saat diwawancarai.

Dalam audiensi tersebut, kata Nana, Bupati Cellica memberi respon mengejutkan dengan merekomendasikan kegiatan baksos menjadi rangkaian HUT-Karawang.

“Tadi ada pak kadinkes dan kami disuruh koordinasi dengan Dinas Kesehatan. Harapan ibu Bupati agar acara bisa lebih semarak lagi,” ucapnya.

Nana mengungkapkan, FKP beranggotakan lebih dari 1200 orang yang terdiri dari karyawan fungsional Puskesmas se-Kabupaten Karawang. (Red)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages