CIMC KORIDOR SUKABUMI MENGGELAR LONCING DI SAUNG HEGAR KECAMATAN CISAAT - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

CIMC KORIDOR SUKABUMI MENGGELAR LONCING DI SAUNG HEGAR KECAMATAN CISAAT



SUKABUMI, harianekspos.com - ,
Loncing   Canter mania Indonesia Community (CIMC) koridor Sukabumi, bertempat di Saung hegar Jalan Kadudampit,Desa Gunung jaya Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, dua hari yang lalu.

Ketua , CIMC Koridor Sukabumi H,Dedi  dalam paparannya mengatakan, pertama menambah tali persaudaraan, antar sesama pengemudi, khususnya Truk Canter Mitsubishi, karena walaupun bagaimana tanpa di dorong dengan pengetahuan berlalulintas, khawatir Sopir tersebut bisa ugal- ugalan, mudah-mudahan dengan adanya  komunitas, CIMC bisa saling mengi ngatkan, ucapnya.

H.Dedi menambahkan di Loncing Koridor Sukabumi yang datang bukan hanya dari Sukabumi saja melainkan yang dari Sumatera,dan Bali pun turut serta Hadir,dan kami memberikan apresiasi kepada perwakilan  dari Sumatera dan Bali.

Lanjut H,Dedi insyaallah kedepan nanti semua pengurus akan dibekali Ilmu dari Dinas Perhubungan (Dishub) maupun dari Kanit Lantas  supaya para pengemudi lebih meng erti tentang bagaimana  cara beretika dan tata tertib mengemudi supaya tidak mencelakakan orang lain di jalan raya.

CIMC bentukan untuk Kota/ Kabupaten Sukabumi, dan Sukabumi belum lama terbentuk, Kalau untuk koridor nasional  sudah ada 5 tahun, untuk Anggota saja di koridor Sukabumi baru 40 orang, makanya hari ini kami dan rekan- rekan  mengadan Loncing Koridor Sukabumi dan beda dengan Koridor nasional sudah banyak bisa mencapai ribuan, orang yang masuk organisasi CIMC.

Lama kepengurusan di CIMC hanya satu tahun beda dengan organisasi lain, mudah-mudahan kedepan dengan adanya komunitas CIMC koridor Sukabumi silaturahmi pengemudi bisa selalu di jaga oleh si pengemudi tersebut pungkas H Dedi kepada para awak media.


Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages