Dadan Burhanudin Siap Maju Mencalonkan Menjadi Kepala Desa Prianganjaya - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Dadan Burhanudin Siap Maju Mencalonkan Menjadi Kepala Desa Prianganjaya



SUKABUMIharianekspos.com - JAWA BARAT – Perhelatan Pilkades prianganjaya Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, di rencanakan akan di gelar serentak 17 nopember 2019 mendatang,

salah satu nama kandidat bakal calon kepala Desa prianganjaya adalah dadan burhanudin dari kampung cipetir. Saat di temui di rumah nya dadan mengatakan. Dengan adanya dorongan dari para tokoh untuk maju mencalonkan jadi kepala desa prianganjaya. dan demi kemajuan pembangunan serta meningkatkan pelayanan desa priangan jaya. Saya dadan burhanudin siap maju mencalon dan mengabdi untuk masyarakat desa priangan jaya.

" Lanjut dadan, saya memiliki keinginan yang kuat untuk mengabdikan diri melayani dan membangun desa ke arah yang lebih baik serta lebih maju di segala Bidang. Mari bersama mewujudkan desa prianganjaya yang bermartabat berakhlak mulya. Maju dan sejahtera.

Saya minta doa restu untuk menjadi bakal calon kepala Desa priangan jaya dengan membawa visi dan misi berorientasi dari oleh dan untuk Masyarakat,” tuturnya, kamis (5/09/2019).

Dadan juga menambahkan jika dirinya di percaya dipilih menjadi Kepala Desa oleh masyarakat maka Pembangunan yang menjadi skala prioritas adalah kesejahteraan masyarakat.

“Kedepan akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat BPD, LPM, Karang Taruna, PKK, RT/ RW dan Aparatur desa untuk bersama-sama membangun Desa ke arah yang lebih maju secara transparan bahu membahu dan berkesinambungan,” pungkasnya.

Jurnalis: Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages