DENGAN NIAT YANG TULUS H, BAGUS YULIANTO SIAP MENGABDIKAN DIRI UNTUK MASYARAKAT DESA SUMBER JAYA - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

DENGAN NIAT YANG TULUS H, BAGUS YULIANTO SIAP MENGABDIKAN DIRI UNTUK MASYARAKAT DESA SUMBER JAYA




SUKABUMI, harianekspos.com - 
Pemilihan Bakal Calon Kepala Desa, di Kabupaten Sukabumi, tinggal menghitung bulan, beberapa Calon sudah mempersiapkan, segala kelengkapan administrasi  , bahkan rata- rata sudah mendapatar kan,diri kepada panitia PILKADES. selasa 18/9.

Salah satu kandidat Bakal Calon kepala Desa Sumber Jaya H Bagus, Yulianto dari Kampung Pasir Pacet, RT 006/009 saat di temui dirumah mengatakan dengan adanya dorongan dari para tokoh masyarakat, untuk maju mencalonkan jadi bakal calon kepala desa sumber jaya, kami siap di kala masyarakat memintanya.

"H, Bagus Yulianto, mempunyai seorang Isteri yang bernama Ita Purnamasari, dan Mempunyai 3 orang anak, yang  bertempat tinggal di Kampung Pasir Pacet RT 06/009."

Balon Kepala Desa Sumber Jaya, H Bagus Yulianto dalam paparannya  mengatakan tadi pagi baru saja mengembalikan, berkas pencalonan Kepanitia, PILKADES, Alhamdulillah kalau berkas sudah diterima, mungkin tinggal menunggu tahapan selanjutnya yaitu tes yang disiapkan panitia PILKADES, terangnya.

H Bagus menambahkan,saya memiliki keinginan yang kuat,untuk maju menjadi Balon Kepala Desa Sumber Jaya,mari kita membangun Desa Sumber Jaya ber sama masyarakat untuk menuju kearah Desa Sumber Jaya yang lebih baik,jelasnya,

Alhamdulillah, pendaptaran sudah selesai, pokoknya yang paling utama kami meminta do,anya, dari,Ulama, tokoh masyarakat,tokoh pemuda, pokoknya dari semuanya, supaya diberikan ke mudahan dan kelancaran.dikala mengikuti tes nanti, jelasnya.( OIS).
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages