Seminar Solusi Bisnis Bebas Utang dan Riba Pertama di Kabupaten Garut - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Seminar Solusi Bisnis Bebas Utang dan Riba Pertama di Kabupaten Garut






GARUT, harianekspos.com - Setiap individu berharap  sukses kaya dan bahagia menjadi harapan bersama, semua itu tidak terlepas dari kerja keras, berusaha dan berd'oa.

Leader penggerak komunitas bisnis ecoracing Sandri Choerudin (adik kang dikdik preman pensiun) ditemui setelah melaksanakan seminar solusi bisnis tanpa utang dan riba bertempat di vila guntur sari jln. cipanas baru garut. menyampaikan ada beberapa hal yang mesti kita perhatiakan dalam bisnis (usaha) sabtu, 28/09/2109

1.mengetahui perusahan mengeluarkan prodak yang berkualitas untuk memenuhui kebutuhan masyarakat. 2.kebijakan suatu perusahan menjamin kesejahteran anggota atau karyawan 3.kerjasama tim kelompok bisnis 4.tidak menjalani bisnis dengan cara berutang 5.hindari suatu bisnis yang ada unsur riba 6.infak, sdhakah, sholat dan sabar menjadi kunci sukses dunia dan akhirat. Lanjut sandri kesuksesan bisa diraih oleh semua orang, dan kegagalanpun awal dari kesuksesan. Kami datang bersama kawan-kawan dari bandung baru kali ini untuk hadir ke kabupaten garut untuk mengenalkan perusahan muslim dengan nama "bisnis ecoracing/ Eco sinergi, dimana semua prodak bersipat alami (herbal)  adapun prodak PT. Ecoracing) mengeluarkan oli mesin, kesehatan, dan pertanian. Alhadulillah saya sendiri selama 2 tahun bermodal 1.500.000,- menjalankan bisnis ini telah meraih 1 motor dan 2 mobil, digarutpun ada yang bernama Ramli adi  kp. Cipandanan Rt.01/08  desa langen sari kecamatan tarogong kaler telah sukses meraih 2 motor dan 1 mobil.            Pengusaha muslim Ruchan yudistira menambahkan kami akan terus bergerak, baru 1,5 tahun kami berkiprah untuk memberi solusi untuk bisnis menghidari goror, dan riba. Alhamdulillah kami sukses sudah meraih 2 mobil dan 1 Rumah. akan tetapi arti sukses yang sebenarya adalah bisa membentu masyarakat lain juga sukses, baru 54 orang yang kami bantu sudah sukses sudah punya rumah, mobil  semua cash, saya berharap semoga kita sukses bersama.

Salah satu peserta seminar Susilawati, S.Pd, M.Pd
(Dosen STIE Yasa Anggana garut) menyampaikan, seminar ini merupakan  peluang usaha bagi masyarakat garut, menjadi sarana silaturahmi, serta dapat juga memberi motivasi menjadi orang sukses. Saya baru satu bulan menjadi anggota ecoracing yang menarik bagi saya adalah banyak manfaat prodak yang dikelurkan dan saya pun sudah pernah menggunakanya, terkait untuk meraih seperti yang dipaparkan kembali kepada kerja keras orang yang menjalankan bisnisnya.

Kordinator ecoracing kabupaten garut Aceng mamad ridwan " 081311715544" berharap setelah acara seminar ini kita bisa bersama membangkitkan ekonomi islam secara berjamaah. Pungkasnya



Jurnalis: Beni

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages