Desa Tegalsari Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang. Gelar Musrenbang Desa - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Desa Tegalsari Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang. Gelar Musrenbang Desa




KARAWANG, harianekspos.com -Pemerintah Desa Tegalsari menggelar Musrenbang Desa bertempat di Kantor Desa dengan tujuan prioritas kegiatan Desa yang akan dilaksanakan desa sendiri yang dibiayai melalui Anggaran Pembangunan Desa dan Prioritas kegiatan desa yang akan diusulkan melalui musrenbang kecamatan untuk menjadi kegiatan yang dibiayai melalui APBN, APBD kabupaten karawang dan APBD provinsi jawabarat.

Musrenbang Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan. Musrenbang Desa dilaksanakan dengan mengacu pada RPJM desa. Setiap desa diamanatkan untuk menyusun dokumen rencana 5 tahunan yaitu RPJM Desa dan dokumen rencana tahunan yaitu RKP Desa.

Kepala Desa tegalsari awang wibisono mengatakan Kegiatan Musrenbang ini merupakan program rutinitas setiap tahun, maka masyarakat Desa tegalsari ini pada prinsipnya mereka sangat membutuhkan perhatian yang sangat serius dari Pemerintah, selasa (17/9/19).

Dalam musrenbang desa tegalsari banyak usulan-usulan dari masing-masing tiap Rt/Rw. Salah satunya pembangunan japak posyandu paud dan masih banyak yang lain nya.pungkas

Jurnalis: Egi

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages